picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creatorsJoin Picky Plus βž•

Other

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

dot108 Views

Apakah boleh layering lebih dari 2 serum?

Halo teman-teman😊 Aku biasanya selalu layering 2 serum gitu setiap hari. Kalau kalian ada gak ya yang layering lebih dari 2 serum? Aku rencananya mau layering 3 serum gitu 😁 Tapi aku masih takut terlalu lembap atau gimana gitu sih.. nah serum-serumnya ini aku attach dibawah ya teman-teman... mohon bantuannya ❀ Kira-kira menurut kalian gimana? Hehehe πŸ˜„
Vitamin B5 Moisture Ampoule

COMMONLABS
Vitamin B5 Moisture Ampoule

star rating

4.6

(183)

favorite

73

Madagascar Centella Ampoule

SKIN1004
Madagascar Centella Ampoule

star rating

4.7

(3871)

favorite

2363

Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum

everShine
Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum

star rating

4.6

(8)

favorite

3

upvote

6

comment

13

13 Comments

Molen user profile picture

Molen

Dry/Resilient

tergantung kulit kamu sendiri, Kak. Silakan coba duluuu, kalau kulitnya oke ya lanjut ajah πŸ‘Œ
upvote

1

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

thankyou kak sarannya ❀
upvote

0

comment

0

nadianatasyaah user profile picture

nadianatasyaah

Oily/Resilient

harusnya boleh sii kak, cuma mungkin pakenya dikit dikit aja biar nggak over beceknya soalnya takut tambah bruntusan
upvote

1

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

thankyou ya kak sarannya 😁 nah iya wkwk betul juga ❀
upvote

0

comment

0

hyaluronate user profile picture

hyaluronate

Oily/Resilient

aku biasa layer 2 serum/ampoule kak, tapi yang menurutku teksturnya ringan aja, biasanya aku selang-seling sesuai kebutuhan
Revitalift Derm Intensives 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
Revitalift Derm Intensives 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

star rating

4.5

(141)

favorite

123

Vitamin B5 Moisture Ampoule

COMMONLABS
Vitamin B5 Moisture Ampoule

star rating

4.6

(183)

favorite

73

Madagascar Centella Ampoule

SKIN1004
Madagascar Centella Ampoule

star rating

4.7

(3871)

favorite

2363

Madagascar Centella Hyalu-Cica Blue Serum

SKIN1004
Madagascar Centella Hyalu-Cica Blue Serum

star rating

4.8

(362)

favorite

605

C the Sun Serum

Control Zero
C the Sun Serum

star rating

4.8

(25)

favorite

18

upvote

1

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

nah iya betul aku juga biasa layering 2 serum/ampoule gitu.. nah skrg lg nyoba mau layering 3 πŸ˜‚ thankyou ya kak sarannya ❀
upvote

0

comment

0

Amaliah user profile picture

Amaliah

Oily/Resilient

setauku boleh kak maksimal 3. tapi harus tetep tunggu sampe meresap dulu yaa πŸ˜‰
upvote

1

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

wah thankyou yaa kak ❀
upvote

0

comment

0

shintahasanesta user profile picture

shintahasanesta

Oily/Sensitive

Aku pribadi jarang sih kak layering 2 serum dalam satu kali skincare rutin. Biasanya pagi pakai 1 serum, malamnya 1 serum. Kalau layering hydrating toner sering. 😁
upvote

1

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

Aku seneng banget layering serum wkwk soalnya aku kalo pagi suka mager skincare-an πŸ˜‚
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Numbuzin | Serum & Pad & Toner  event

Picky x Numbuzin | Serum & Pad & Toner

Audience

All Users

Deadline

July 19th

picky coins500
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!