picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Bahasa Indonesia

yosekincare user profile picture

yosekincare

Dry/Sensitive

dot152 Views

Rekomendasi Lip Scrub

Guys rekomendasiin aku lip scrub dong Soalnya sejauh ini belum pernah nyobain lip scrub
upvote

5

comment

9

9 Comments

garnisindah user profile picture

garnisindah

Dry/Sensitive

aku pake emina lip scrub, yg tadinya sering retak2 skrg udh better sih kak
upvote

1

comment

0

MayaNur user profile picture

MayaNur

Dry/Resilient

pemakaian brp lama kak? aku udh lama pngen coba tp belom kesampean
upvote

0

comment

0

Lisasumali user profile picture

Lisasumali

Oily/Resilient

cobain yg dri nacific aja yg bubbly luv luv lip. aku uda pke dan emg bagus si auto kliatan dipemakaian prtama cm kalo mau hsil lbh bagus hrus dipakai rutin.
upvote

1

comment

0

yosekincare user profile picture

yosekincare

Dry/Sensitive

wah jadi penasaran deh, makasih sarannya
upvote

1

comment

0

sigontagantiskincare user profile picture

sigontagantiskincare

Oily/Sensitive

Coba pakai emina yos, aku pernah pakai itu. Lumayan sih
upvote

0

comment

0

toeflina user profile picture

toeflina

Oily/Resilient

cobain ini kak
Sugar Rush Lip Scrub

Emina
Sugar Rush Lip Scrub

star rating

4.3

(45)

favorite

18

upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

aku pernah coba lip scrub dari Luxcrime yg Duo lipcare, itu butiran scrubnya kecil banget. kalo Emina menurutku butiran scrubnya terlalu besar, jadi ga menjangkau seluruh permukaan bibir. Baru itu aja sih lip scrub yang pernah ku pakai. atau lagi kepepet biasanya aku buat sendiri dari Gula yang ku haluskan pakai blender lalu campur dengan Madu Dan minyak kelapa (ini mah pilihan aja sih)
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!