picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Bahasa Indonesia

pimskincarestory user profile picture

pimskincarestory

Dry/Resilient

dot229 Views

Tax EFS

Halo temen2 di sini ada yg pernah dapet giveaway pengirimannya pale EFS? Kalo boleh tau biasanya ada taxnya gak ya?
upvote

9

comment

6

6 Comments

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

halo, EFS tidak dikenakan tax apapun. karena setelah sampai Indonesia, pengirimannya Akan diteruskan oleh TIKI
upvote

2

comment

0

Renautarii user profile picture

Renautarii

Oily/Resilient

yang aku masih on board ka statusnya
upvote

1

comment

0

jenncleopatra user profile picture

jenncleopatra

Oily/Resilient

Aku menang giveaway TIAM X PICKY, mereka nggak minta pajak bea kokπŸ˜ŠπŸ™πŸ» Dan untuk produk yang aku terima ini diterusinnya pake jasa JNE
upvote

2

comment

0

pimskincarestory user profile picture

pimskincarestory

Dry/Resilient

tiam pakenya ekspedisi apa kak pas ngirim?
upvote

2

comment

0

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

efs gada pajak beb.. jadi aman tentram dehβœ¨πŸ˜™
upvote

2

comment

0

pimskincarestory user profile picture

pimskincarestory

Dry/Resilient

yey thank you infonya sis
upvote

1

comment

0

novikaglorysiregar user profile picture

novikaglorysiregar

Oily/Resilient

efs gaada pajak sist
upvote

2

comment

0

pimskincarestory user profile picture

pimskincarestory

Dry/Resilient

iya kata temen2 yang lain juga gitu sis, yey
upvote

1

comment

0

pimskincarestory user profile picture

pimskincarestory

Dry/Resilient

@luvinalee aku dapet benton terakhir cek masih di korea kak
upvote

1

comment

0

jenncleopatra user profile picture

jenncleopatra

Oily/Resilient

Diterusin pake JNE. Jujur aku nggak pernah cek-cek sampainya dimana gitu aku cuma nunggu aja dirumah sampe barangnya dateng hehe😁
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!