picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Bahasa Indonesia

itsluvina user profile picture

itsluvina

Oily/Resilient

dot184 Views

Benton Giveaway

Benton kalian udah sampe mana? Punyaku baru aja sampe jakarta.
carousel
upvote

15

comment

12

12 Comments

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

wahh dah masuk indo yaa🤩 aku jrng ngecekin tracking nya si.. tp kemungkinan besar punyaku juga udah masuk indo dong yahh😊✨
upvote

1

comment

0

itsluvina user profile picture

itsluvina

Oily/Resilient

semoga cepet sampe ya, deadline nua tanggal 12 ya?
upvote

0

comment

0

Lisasumali user profile picture

Lisasumali

Oily/Resilient

pnyku baru aja aku trima 😆
upvote

1

comment

0

novikaglorysiregar user profile picture

novikaglorysiregar

Oily/Resilient

wahh cpt bgtt.. dom mnaa kak?
upvote

2

comment

0

novikaglorysiregar user profile picture

novikaglorysiregar

Oily/Resilient

wahh punyaku udah sampai di tiki kotaku ternyata😍
upvote

1

comment

0

itsluvina user profile picture

itsluvina

Oily/Resilient

wah ikut seneng dengernya... semoga cepat sampai ya punya kita
upvote

1

comment

0

pimskincarestory user profile picture

pimskincarestory

Dry/Resilient

gak pernah ngecek kak, soalnya jd suka berharap hahaha semoga udah sampe jakarta juga
upvote

1

comment

0

itsluvina user profile picture

itsluvina

Oily/Resilient

Sebenernya aku juga gitu 😅 kalo dapet paket suka bertanya-tanya kapan dateng ya? udah sampe mana? tapi kalo dapet resi gini jadi gatel kalo nggak ngecek mulu hahaha
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!