picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Other

Sriwijaya123 user profile picture

Sriwijaya123

Oily/Sensitive

dot130 Views

Skin1004

Kira2 untuk 2 tahun kedepan cukup kan?😅 Aku berharap bisa nyobain skincare yang lain, ternyta rezekiku 2 tahun ini dapat Centella berturut turut. Awal nya aku ngga begtu tertarik pakai ini Krn gx ada ngefek apa2 makin kesini makin cinta aj Krn kandungan Centella nya alami jadi hasilnya agak lama keliatannya bikin kulit jadi lembab banget.
carousel
upvote

3

comment

8

8 Comments

ganteng user profile picture

ganteng

Oily/Resilient

cukup banget ini mahh🤩👌
upvote

1

comment

0

Sriwijaya123 user profile picture

Sriwijaya123

Oily/Sensitive

iya gx beli lagi 🥳
upvote

0

comment

0

ameliaoktarija user profile picture

ameliaoktarija

Oily/Sensitive

bnyak bgt 😍😍
upvote

1

comment

0

Sriwijaya123 user profile picture

Sriwijaya123

Oily/Sensitive

iya Alhamdulillah rezekinya dpt ini semua 😂
upvote

0

comment

0

arzahra user profile picture

arzahra

Oily/Resilient

ampoulenya juara bgt kalo kulit lg sensitif/iritasi 😍😍
upvote

1

comment

0

Sriwijaya123 user profile picture

Sriwijaya123

Oily/Sensitive

aku pertama dlu pakai Cleansing oil nya pas lagi bnyak2nya jerawat. eh malah tambah jerawat. mulai dstu aku gx begtu tertarik. ketika wajah lagi normal aku coba toner sama serumnya ternyta cocok baru deh cinta lagi 😅
upvote

1

comment

0

Ameliaapuspita user profile picture

Ameliaapuspita

Oily/Resilient

wahh gilee gimana cara dapetin nya nihh??
upvote

1

comment

0

Sriwijaya123 user profile picture

Sriwijaya123

Oily/Sensitive

awal tahun kmren dpt giveaway dr IG 🤗
upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

berlimpah malah, lumayan yang ya bisa ditabung hehehe
upvote

1

comment

0

Sriwijaya123 user profile picture

Sriwijaya123

Oily/Sensitive

iya gx mikir beli lagi, untuk stok 2 Thun kedepan 😅🥳
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream  event

Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!