picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

S

Sabilla

Oily/Resilient

dot196 Views

lip glow serum

Mau tau dong lip serum andalan kalian, kalo aku buat daily use suka pake salsa. Murce tapi aman 🥺 nah kalo lip serum yang lainnya aku suka pake yang mineral botanica
carousel
upvote

40

comment

21

21 Comments

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

belum pernah coba sama sekali lip serum, ini yang salsa harganya brp?
upvote

2

comment

0

S

Sabilla

Oily/Resilient

aku beli di sh0p33 ofc store nya salsa waktu itu 23 ribu hihii
upvote

1

comment

0

ayass user profile picture

ayass

Dry/Sensitive

ini masuknya lip serum bukan ya? lagi pakai ini sih sekarang
Lips De Vitamine

Azloe.id
Lips De Vitamine

star rating

4.3

(3)

favorite

2

upvote

1

comment

0

myskinpicks user profile picture

myskinpicks

Dry/Sensitive

belum pernah coba pake lip serum sih kak. kalau udah pake lip serum gini masih butuh pake lipbalm nggak sih kak?
upvote

1

comment

0

S

Sabilla

Oily/Resilient

kalo aku pribadi engga kak, soalnya bibirku udah lembab banget pake lip serum.. cuma kan ini yang salsa tuh emang berwarna gitu ya lip serumnya, jadi kalo memang mau yg ga berwarna lipbalm yang biasa masih jadi andalan sihh
upvote

1

comment

0

S

SRS

Oily/Sensitive

belum pernah pake lip serum, pengen nyoabain juga sih
upvote

1

comment

0

shienyaprilish user profile picture

shienyaprilish

Oily/Resilient

Aku juga pake itu, udah bagus, murah juga sih
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream  event

Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!