picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

shierenn user profile picture

shierenn

Dry/Sensitive

dot221 Views

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toner

Halo temen", salam kenal!๐Ÿ˜ Kira" kalian udah pernah cobain toner ini belum ya? Aku tau sih kalau aku telat banget karna baru cobain๐Ÿ˜… Kalau di kulit aku (setelah pemakaian bbrp hari), toner ini membuat wajahku jadi kering mengelupas gitu, apa ada yang memgalami hal serupa? Atau bagaimana ya efeknya di kulit kalian? Boleh sharing dongg, makasihh๐Ÿ˜๐Ÿ™
upvote

25

comment

9

9 Comments

menuruthsaya user profile picture

menuruthsaya

Dry/Resilient

halo! tonernya skin1004 yg ini masuknya sebagai exfoliating toner. apakah boleh dipake tiap hari, menurut aku pribadi tergantung. kalau udh biasa exfoliate dan routine selanjutnya cukup soothing dan hydrating, menurut aku gpp, tapi kalau awal2 atau routine selanjutnya banyak active ingredients, mungkin baiknya dipake 2-3 hari sekali ya. saran aku, abis pake toner ini, dilayer lg pake hydrating toner sama serum yang ingredientsnya soothing macem cica or heartleaf. kulitku jg termasuk tipe kering, tp so far aku blm temu masalah pake toner ini, malah satisfying banget krn aku pake di kapas dan tumpukan dead skinnya jadi keliatan hehe. hope it helps๐Ÿ˜Š
upvote

3

comment

0

shierenn user profile picture

shierenn

Dry/Sensitive

wah saya kmrn cuma pakai ini aja sih ngga pakai dilayer :( btw makasih info & sarannya ya kak๐Ÿ˜„๐Ÿ™
upvote

0

comment

0

Suriskinsdiary user profile picture

Suriskinsdiary

Oily/Sensitive

mungkin karna PHA ingredient kaa. tonernya ini termasuk exfo walaupun gentle. jadi untuk adaptasi, jangan pake tonernya setiap hari. bertahap dulu, nnt kalo kulitnya udh adaptasi baru bisa pake setiap hari.
upvote

1

comment

0

shierenn user profile picture

shierenn

Dry/Sensitive

wah terima kasih informasi dan sarannya kak๐Ÿ˜„๐Ÿ™
upvote

0

comment

0

Z

zoozoo

Dry/Sensitive

toner nya ada PHA sebenernya boleh dipake setiap hari cuman mungkin kulit beda beda,jadi di adaptasiin dulu mungkin 2 hari sekali pakenya,dipakein moisturizer atau yang hydrating/calming aja setelah tonernya biar ga ngelupas ๐Ÿ˜Š
upvote

1

comment

0

shierenn user profile picture

shierenn

Dry/Sensitive

iya kmrn lgsg pakai sehari 2x ๐Ÿ˜ญ btw makasih info & sarannya kak๐Ÿ˜„๐Ÿ™
upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

kalau sejauh ini tidak mengalami hal serupa Krn memang aku selalu sisipkan hydrating toner, wah setelah ku baca semua komen di diskusi ini Baru tahu Ada PHA nya... nambah ilmu dah
upvote

1

comment

0

shierenn user profile picture

shierenn

Dry/Sensitive

mantapp kak, sama nih nambah ilmu juga๐Ÿ˜
upvote

0

comment

0

bvtterfiyy user profile picture

bvtterfiyy

Oily/Resilient

wah di kamu bikin kering yaa, mungkin karena pha ditoner ini. jadi pake nya jangan sering dulu ya, bisa 2hari sekali aja untuk adaptasi
upvote

1

comment

0

shierenn user profile picture

shierenn

Dry/Sensitive

iya kak, mau coba pakai 2 hari sekali dulu๐Ÿ˜„ kmrn salah aku pakainya setiap hari๐Ÿ˜ญ
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum event

Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!