picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creatorsJoin Picky Plus โž•

Product Info

ditaputri user profile picture

ditaputri

Oily/Resilient

dot47 Views

Rekomendasi Exfoliating Mask!!

Hi! Since picky now available in Bahasa, I would try to post some discussion with Bahasa too! I hope everyone will enjoy it. Ini adalah rekomendasi exfo masker dari brand local Indonesia yang menurutku aman juga untuk digunakan all skin types dan acne prone skin๐Ÿค ๐Ÿ. ๐“๐ž๐๐๐ฒ ๐‚๐ฅ๐ฎ๐›๐ฌ ๐…๐ฅ๐จ๐ซ ๐ƒ๐ž ๐‚๐š๐ฅ๐ž๐ง๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ŸŒผ Dengan key ingredients Niacinamide, Honey, Calendula, BHA, Oat Oil dan Aloe Vera, gel masker ini ngga cuma bagus buat weekly exfoliating tapi juga ngasih kelembaban, efek soothing ke jerawat dan brightening. Teksturnya yang paling aku suka dari ketiga nya karena ngga bikin kering. Dan Salicylic Acid yang selain untuk exfo juga bagus buat untuk nge-treat jerawat. 4,7/5 โœจ 50gr IDR 89k ๐Ÿ. ๐โ€™๐ฉ๐ฎ๐ซ๐ž ๐‚๐ข๐œ๐š ๐‚๐ก๐จ๐œ๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐ญ ๐‚๐ฅ๐š๐ฒ๐ฆ๐š๐ฌ๐ค๐ŸŒต Claymask ini punya bau paling enak dari ketiganya, The chocomint scent is so refreshing and yummy! Clay mask ini menggunakan physical exfoliate dari Cacao Shell Powder, donโ€™t worry they are not harsh to the skin. Sebagai clay mask kemampuan menyerap minyak nya juara, cocok banget buat oily skin. Selain ada Centella dan Mint, juga ada Niacinamide dan Honey extract. 4/5 โœจ 50gr IDR 119k ๐Ÿ‘. ๐–๐ก๐ข๐ญ๐ž๐ฅ๐š๐› ๐Œ๐ฎ๐ ๐ฐ๐จ๐ซ๐ญ ๐๐จ๐ซ๐ž ๐‚๐ฅ๐š๐ซ๐ข๐Ÿ๐ฒ๐ข๐ง๐  ๐Œ๐š๐ฌ๐ค๐Ÿชด Masker favorite sepanjang masa!!! Dari segi tekstur, ingredients dan result ini juara! Meskipun clay mask dia ga bikin kering sama sekali, finishnya malah lembab, muka lebih cerah, bikin kemerahan mereda, pori juga keliatan bersih. Menggunakan Salicylic Acid sebagai exfoliator yang juga bisa ngebersihin pori dan merawat kulit berjerawat. Harganya juga ga bikin kantong jebol๐Ÿฅฐโœจ 5/5 โœจ 50gr IDR 75k Dari ketiganya kalian pilih yang mana nih??
carousel
carousel
carousel
upvote

1

comment

2

2 Comments

ganteng user profile picture

ganteng

Oily/Resilient

dari dulu udy tertarik sama masker teddy clubs yang ini dan nambah nih sekarang punyanya white lab, thank u for the review!
upvote

1

comment

0

ditaputri user profile picture

ditaputri

Oily/Resilient

youโ€™re welcome๐Ÿ’ž semoga segera bisa cobainnn
upvote

0

comment

0

Annisadivi user profile picture
picky squad user badge

Annisadivi

Oily/Resilient

teddy clubs wishlistku huhu โœจ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
upvote

1

comment

0

ditaputri user profile picture

ditaputri

Oily/Resilient

semoga bisa cpt cobain yaa๐Ÿฅฐ
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Treeannsea | Sand Dune Desert Mist event

Picky x Treeannsea | Sand Dune Desert Mist

Audience

All Users

Deadline

August 2nd

picky coins500
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!