picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Other

K

Key

Oily/Resilient

dot62 Views

eksfoliasi wajah

Produk eksfoliasi wajah yang bagus tapi affordable ada gak ya?
upvote

4

comment

5

5 Comments

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

selama ini aku pakai somebymi miracle hijau
AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

Some By Mi
AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

star rating

3.9

(266)

favorite

479

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi
AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

star rating

4.3

(1183)

favorite

2851

upvote

1

comment

0

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

hai kak, aku coba bantu yaaa.. ini beberapa produk exfo yg pernah aku coba. kalau misal masih pemula bisa dicoba dr kandungan exfo yg paling rendah, kalau pke BHA udh cocok dan berani bisa pke yg ada AHA BHA / PHA nya
ssaj user profile picture

ssaj

Dry/Resilient

menurut ku somethinc glow maker itu bagus kok untuk exfoliasi awal, setiap kali pake pasti kerasa tingling walaupun persentase nya kecil, coba yang kecil aja dulu itu pun awet kok dia ku sih
arzahra user profile picture

arzahra

Oily/Resilient

mau budget brp dulu nih? kalo aku pribadi pernah pake crushlicious overnight glow serum, kandungan AHA 10% + Niacin 10% kalo km baru mau mulai exfo kurang disarankan pake ini
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!