picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

vonnyelshita user profile picture

vonnyelshita

Dry/Resilient

dot433 Views

Rekomendasi Toner Pads

Guys, ada rekomendasi toner pads yang oke buat tipe kulit kering? Oh ya, enakan pakai pads yang persegi apa bundar ya?
upvote

23

comment

12

12 Comments

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

hai kak, kalau menurut ku untuk kulit kering bisa cari kapas yang nggak terlalu kasar, dan nggak panas kalau di apply di wajah. kalau aku pribadi pads persegi / bulat itu tergantung kebutuhan, kalau aku biasanya pakai kapas dr merk Selection, untuk pemakaian skincare seperti toner memang dianjurkan yang bulat sih sesuai fungsinya, kalau yg kotak itu biasanya buat makeup, teksturnya juga lebih halus yg bulat drpd yg kotak. kalau untuk merk lain aku nggak terlalu paham sih, kebanyakan pd ngeluarin kotak, tp kalau yg 11 12 sm selection ada dr merk modern
upvote

6

comment

0

vonnyelshita user profile picture

vonnyelshita

Dry/Resilient

ahh oke deh, noted kak... ntar coba kulihat di e-commerce buat ngecek harganya hehe
upvote

2

comment

0

H

Hartati

Dry/Resilient

aku sejauh ini pake kapas selection yg lapis tipis, bagus kok... bisa dibilang dia dupe.nya silcot wkwkw
upvote

5

comment

0

RIENCA user profile picture

RIENCA

Dry/Sensitive

yang bulat ya kk bentuknya??
upvote

0

comment

0

x412xx user profile picture

x412xx

Oily/Resilient

Kalau aku pakai dari soul4earth lupa weh namanya pokoknya ada soul nya
upvote

3

comment

0

RIENCA user profile picture

RIENCA

Dry/Sensitive

baru dengar produknya, Korean Brand ya kk?
upvote

2

comment

0

RIENCA user profile picture

RIENCA

Dry/Sensitive

Hi kk.. lebih enak yg bulat bundar sebenarnya kk๐Ÿ˜ Untuk dry skin bisa banget pakai Neogen Bio Peel Exfo Toner Pads, aku sharing full Reviewnya di Youtube aku ya https://youtu.be/K0qBbim-wP8 Semoga bermanfaat๐Ÿ’›
Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

NEOGEN
Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

star rating

4.2

(120)

favorite

74

upvote

3

comment

0

vonnyelshita user profile picture

vonnyelshita

Dry/Resilient

ahhh oke kak makasih infonya ๐Ÿ˜
upvote

1

comment

0

winnyindah user profile picture

winnyindah

Oily/Sensitive

ooo aku pake selection sih ada yg kotak modelnya tp kayaknya bagusan yg bulat
upvote

1

comment

0

vonnyelshita user profile picture

vonnyelshita

Dry/Resilient

kalau bulat, di minimarket ada gk? apa cuma di e-commerce aja?
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!