picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

nadiyahfrht user profile picture

nadiyahfrht

Oily/Resilient

dot124 Views

ROVECTIN TONER GIVEAWAY

Halo indonesian! adakah yang Rovectinnya dikirim pake DHL dan kena tax + isi form BPOM kaya aku?
upvote

7

comment

4

4 Comments

sigontagantiskincare user profile picture

sigontagantiskincare

Oily/Sensitive

tadi mutual ku ada. coba cek kak diskus ku, kakak itu tadi komen paling akhir. masalah nya sama juga kayak kakak.
upvote

1

comment

0

nadiyahfrht user profile picture

nadiyahfrht

Oily/Resilient

makasih infonya kak, jujur lebih takut sama form BPOMnya drpd taxnya....
upvote

1

comment

0

stellaweny user profile picture

stellaweny

Dry/Sensitive

halo kak, ak gak pakai tax dan lainnya. terima langsung aja. tapi ada sih mutuals ku kena pajak 😢
upvote

0

comment

0

Annisadivi user profile picture

Annisadivi

Oily/Resilient

Halo kak, aku dikirim pake DHL juga Bekasi aman Alhamdulillah dari tax.. cuma beberapa ada mutual yg tinggal di jawa tengah / semarang kena hampir 70an gitu kalau tidak salah. deg2an juga si aku g paham kok bisa beda nya jauh banget.. 😟
upvote

0

comment

0

mariaagis user profile picture

mariaagis

Oily/Sensitive

hai aku tinggal di jogja dan dapet form BPOM plus tax juga sama kaya kamu, kamu udah ngisi belum kak?
upvote

0

comment

0

nadiyahfrht user profile picture

nadiyahfrht

Oily/Resilient

aku udah isi nih kak, tinggal kirim, kamu mau ngisi atau engga?
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Etude | Dear Darling Oil Tint event

Picky x Etude | Dear Darling Oil Tint

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!