picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

umzuskinreviews user profile picture

umzuskinreviews

Dry/Sensitive

dot131 Views

rovectin x gopicky

Punya ku udah sampe. Pake dhl dan ga kena pajak. Setauku kalau DHL emg kita ga nanggung pajaknya. Tp liat beberapa temen ada yg kena pajak 50.000. kalian kena pajak gak? Kira kira benton kena pajak gak ya 🤣 yg bha toner sih free. bakal pake ekspedisi yg sama gak ya🤔
carousel
upvote

11

comment

8

8 Comments

Lovable29 user profile picture
super picky user badge

Lovable29

Dry/Resilient

punyaku jg udh sampe kak, alhamdulilalh ga kena pajak
upvote

1

comment

0

umzuskinreviews user profile picture

umzuskinreviews

Dry/Sensitive

alhamdulilah kayaknya yg kena wilayah jateng
upvote

0

comment

0

skinnusa user profile picture

skinnusa

Dry/Resilient

Punyaku beluum ish. Kayanya besok
upvote

1

comment

0

umzuskinreviews user profile picture

umzuskinreviews

Dry/Sensitive

semoga gak kena pajak ✌️
upvote

1

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

punyaku juga udh sampai dan ga kena pajak juga 😁
upvote

1

comment

0

umzuskinreviews user profile picture

umzuskinreviews

Dry/Sensitive

alhamdulilah 🥰
upvote

1

comment

0

Hollykatarina user profile picture
super picky user badge

Hollykatarina

Oily/Resilient

punyaku baru sampai hari ini kak
upvote

1

comment

0

Hollykatarina user profile picture
super picky user badge

Hollykatarina

Oily/Resilient

nggak kak cm wkt tuh dpt SMS isinya suruh konfirmasi data & diksh link lwt SMS kak. isinya tuh diminta no KTP atau NPWP sm foto KTP. stlh konfirmasi lsg tuh paket dah msk indo dr malay kak, stlh 4hari baru nyampe
upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

Alhamdulilaah, aku beberapa Kali dapat paket pakai DHL tidak kena pajak. tapi yang aku liat kebanyakan daerah Jateng ya yg dpt Surat cinta dari DHL, gede dibayar sewa gudangnya. benaran dah sampe sekarang ini jadi misteri, knp bisa beda begitu ya?! kalau EFS biasanya jg ga kena pajak Karna Akan di teruskan pengirimannya oleh TIKI, tapi sebaiknya Kita ga generalisir dah mulai skrg... Karna cuma di Indonesia semua nya bisa berbeda apalagi ngomongin masalah uang (terutama pajak)
upvote

1

comment

0

umzuskinreviews user profile picture

umzuskinreviews

Dry/Sensitive

nah iya ya regulasinya bkin bingung gaksi kak? kdg bgni kdg begitu. jadinya yaaaa untung untungan aja gitu.
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!