picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Ingredients

cut user profile picture

cut

Oily/Sensitive

dot330 Views

APA ITU LHA?

Seketika aku terkejut, LHA ada yg bilang si anak baru. Siapa sih LHA ini? Bantu aku dong ada yg mau jelasin di diskusi ini?
upvote

52

comment

15

15 Comments

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

LHA (Lipo Hydroxy Acid) termasuk jenis exfoliating acid yang fungsinya mirip seperti BHA tapi lebih gentle atau mild. LHA bisa untuk anti-peradangan, anti-bakteri, anti-fungal dan anti-komedo.
upvote

19

comment

0

cut user profile picture

cut

Oily/Sensitive

kalau boleh tau apa ada produk kusus lha saja?
upvote

3

comment

0

Z

zoozoo

Dry/Sensitive

LHA ini exfoliating agent kaya aha /bha,tap partikel nya lebih besar dari bha jadi lebih aman dan gentle buat kulit (fungsinya juga bisa untuk membersihkan pori,anti jerawat,mengurangi hiperpigmentasi) dan ph LHA biasanya 5,5 (bha biasanya 3-4),jadi lebih gentle kekulit
upvote

6

comment

0

cut user profile picture

cut

Oily/Sensitive

apa wujud dari lha ini? ap dia sejenis cairan kental atau bagaimana?
upvote

3

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

setauku masih golongan Exfoliator. baru coba satu sih produk LHA yg dr rovectin.. nanti kalau udah siap aku upload kok reviewnya
[Discontinued] Clean LHA Blemish Ampoule

Rovectin
[Discontinued] Clean LHA Blemish Ampoule

star rating

4.4

(175)

favorite

280

upvote

6

comment

0

cut user profile picture

cut

Oily/Sensitive

ini brand luar ya?
upvote

2

comment

0

alarsszz user profile picture

alarsszz

Oily/Sensitive

Pernah pakai Rovectin LHA dan itu juaraaa. Walau, lama efeknya kelihatan. Aku butuh 2 botol. Ya karena memang LHA ndak secepat pakai AHA BHA. Lalu baru mau cobain Jumiso LHA juga
upvote

4

comment

0

alarsszz user profile picture

alarsszz

Oily/Sensitive

Bisa bisa aja menurutku. Aku pernah pakai LHA rovectin sama toner AHA. Balik lagi soal kondisi kulit masing-masing. Alhamdulillah nggak ada reaksi negatif sih
upvote

1

comment

0

viraseptya user profile picture

viraseptya

Oily/Resilient

wah baru tau jugaa
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!