picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Ingredients

LathifahHusna user profile picture

LathifahHusna

Oily/Resilient

dot301 Views

Seberapa tahu kamu soal layering ingredients skin care?

Kalau kamu pakai suatu produk dengan kandungan Vitamin C boleh digabung dengan kandungan AHA/BHA? Dan apa saja kandungan yang boleh atau tidak dianjurkan untuk dipakai berbarengan (dilayer)? Mohon infonya teman-teman semua kita saling sharing ya di sini 🤗
upvote

49

comment

14

14 Comments

Z

zoozoo

Dry/Sensitive

ini data yang boleh dan tidak fotonya dari instagram funskincare
upvote

22

comment

0

LathifahHusna user profile picture

LathifahHusna

Oily/Resilient

terimakasih ya berguna banget infonya
upvote

1

comment

0

E

emmavidiesti

Dry/Resilient

kalo bisa aha bha dipake malemnya, pagi pake vit C kak😊 aha bha kalo dipake bareng sama retinol rentan iritasi
upvote

3

comment

0

LathifahHusna user profile picture

LathifahHusna

Oily/Resilient

terimakasih banyak infonya 🤗
upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

sebenarnya ya, semua tergantung kulit masing-masing. Ada yang kulitnya 'badak' banget, dipakein semuanya ya biasa aja. Ada juga yang dipakein 2 aktif ingredient dalam step skincarenya langsung bereaksi. kalo aku, kuncinya utk layering aktif ingredient itu harus Ada buffer ingredient (Hyaluronic Acid) di antara keduanya, untuk meminimalisir iritasi. tapi emang sih kulitnya perlu dikenalin satu-satu Dan dilatih biar ga kaget.
upvote

3

comment

0

Miranntii user profile picture

Miranntii

Oily/Sensitive

Hai kak , sebenernya kembali ke kondisi kulit masing-masing ya kak, aku sendiri akhir-akhir ini sering layering toner aha bha habis itu pakai serum niacinamide enggak ada masalah, cuman aku baca-baca kan katanya kalau bisa aha bha dipakai malam dan niacinamide dipakai pagi, cuman aku coba enggak ada reaksi negatif kak🙏
upvote

2

comment

0

LathifahHusna user profile picture

LathifahHusna

Oily/Resilient

iya bener sih semua balik lagi ke kulit kita masing-masing, terimakasih telah berbagi ya 🤗
upvote

1

comment

0

Raniii user profile picture

Raniii

Oily/Sensitive

setau aku tergantu kondisi kulit kita kak dapat nerima atau engga :))
upvote

2

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!