picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

Yolafn user profile picture

Yolafn

Dry/Sensitive

dot377 Views

rekomendasi lip balm dong πŸ₯Ί

Bibir aku kering banget, dikit-dikit gampang sariawan dan pecah-pecah huhu, Tolong temen-temen kasih tau produk buat lembapin bibir aku, dan gimana cara ngerawat bibir yang baik ? Makash temen-temen πŸ™
upvote

40

comment

30

30 Comments

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

pertama, kamu harus rajin konsumsi air sehari 1.5 liter (minimal) Dan sayur minimal buahlah, biar ga Panas dalam Dan sariawan. Dari asupan makanan juga ngaruh ke tampilan kulit (baik kulit badan, kulit wajah, atau kulit bibir). perawatan bibirku itu rajin scrub setiap Mandi sore (malam atau saat udh mau tidur), pakai lipbalm merek apapun tp aku ga suka pake Vaseline (khusus yang perawatan bibirnya aja, mohon maaf nih fansnya Vaseline jgn hate aku), trs pake lip mask (yg bentuknya patch ya), itu aja sih sbnrnya. trs sehabis makan, bibirnya di bersihkan biar ga numpuk sisa-sisa remahan makanan.
upvote

6

comment

0

Yolafn user profile picture

Yolafn

Dry/Sensitive

aaaa makasih banyak infonya Kakk, iya aku orang yang termasuk susah minum air, kdang juga lupa huhu, mulai sekarang aku udah nyoba rajin minum air putih Kakk , πŸ€—
upvote

0

comment

0

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

harus didukung dgn lifestyle/pola hidup yg sehat jg seperti minum air putih 2l/ lebih sehari, banyakin makan buah dan sayuran, kalo bisa kurangin tidur di atas jam 11 atau 12 malam Krn ini jg sangat berpengaruh buat regenerasi kulit, jangan sering jilat dan gigit bibir Krn bakal tambah kering, rajin reapply lip balm/lip butter. ini rekomendasi aku buat yg bibirnya sering pecah-pecah❣️
Natural Shea Ultra Rich Lip Balm

L'Occitane
Natural Shea Ultra Rich Lip Balm

star rating

4.8

(5)

favorite

3

Organic Lip Balm -  Naked

Dr. Bronner's
Organic Lip Balm - Naked

star rating

3.7

(6)

favorite

9

Medicated Therapy Lip Balm Original

Mentholatum
Medicated Therapy Lip Balm Original

star rating

4.3

(11)

favorite

9

Ointment

Lucas' Papaw
Ointment

star rating

4.5

(50)

favorite

52

Lip Therapy Advanced Healing Tube

Vaseline
Lip Therapy Advanced Healing Tube

star rating

4.5

(13)

favorite

20

Ointment

Pure Paw Paw
Ointment

star rating

4.6

(67)

favorite

31

upvote

4

comment

0

Yolafn user profile picture

Yolafn

Dry/Sensitive

makasih banyak infonya Kak , iya aku sering bergadang Kak, mulai sekarang mau nyoba ngurangin juga πŸ₯ΊπŸ€—
upvote

1

comment

0

toeflina user profile picture

toeflina

Oily/Resilient

minum air, aku pake vaseline potrelium jelly. in iefektif di aku kalo bibir sakit karna pecah epcah yg kadang sampe berdarah. dia paginya bakal bikin kulit yg pecah prcah in imedok gitu lho. hehe terus jadi bisa di usap aja bibir langsung alus kulit mati yg kering pada keangkat
upvote

3

comment

0

Yolafn user profile picture

Yolafn

Dry/Sensitive

siap, makasih Kakk, nanti aku mau nyoba produk Vaseline πŸ€—
upvote

0

comment

0

LathifahHusna user profile picture

LathifahHusna

Oily/Resilient

cobain pakai ini Lim Balm dari Yagi Natural deh πŸ€—
upvote

3

comment

0

Yolafn user profile picture

Yolafn

Dry/Sensitive

woah, makasih Kak, aku masukin wishlist ini πŸ€—
upvote

1

comment

0

D

Diahlufichan

Oily/Sensitive

sudah dipastikan 2 produk andalan buat melembabkan, versi yang saya cobain dan enak bgt! fss buat siang ya, krn ada SPF. aku suka PPP rasa stroberi πŸ“ enak banget asli. pengen makan. sama kalau FSS suka yang mint πŸƒ ada adem2 semriwingnya.
Buttered Lip Balm - Unscented

For Skin's Sake
Buttered Lip Balm - Unscented

star rating

4.5

(13)

favorite

6

Ointment

Pure Paw Paw
Ointment

star rating

4.6

(67)

favorite

31

upvote

3

comment

0

Yolafn user profile picture

Yolafn

Dry/Sensitive

uhuyy makasih banyak Kakk, aku masukin wishlist πŸ€—
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!