picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Routine Help

yosekincare user profile picture

yosekincare

Dry/Sensitive

dot590 Views

Exfoliating Toner atau Exfoliating Serum

Aku pribadi gak tau kenapa kalo exfo toner tu karang kurang nampol gitu di kulit ku. Jadi lebih milih dalam bentuk serum. Kalo kalian gimana? Ada yg sama kayak aku gak? Sekalian share dong produk exfo favorit kalian 🤗
upvote

26

comment

21

21 Comments

menuruthsaya user profile picture

menuruthsaya

Dry/Resilient

AKU! aku juga ngerasa exfoliating toner ga begitu ngaruh dan kentang gitu, terlalu lemah untuk memberikan efek kalau dipakenya tiap 3 hari, tp terlalu strong kalau dipake tiap hari jadi kek galau gitu (ini di kulit aku ya. mungkin kalau kulit orang lain beda cerita). tp aku belum berani pake exfoliating serum jadi aku pilih yang ditengah2: essence. hehehehe. udah coba beberapa produk exfoliasi, tetep isntree ini sih buat aku paling cocok😆
Clear Skin 8% AHA Essence

ISNTREE
Clear Skin 8% AHA Essence

star rating

4.5

(221)

favorite

519

upvote

2

comment

0

yosekincare user profile picture

yosekincare

Dry/Sensitive

wah belum pernah exfo pake essence aku 😂
upvote

1

comment

0

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

kalau aku pilih yang toner soalnya lebih enteng di wajah, kalau serum agak tebel an gitu jadi takut kalau over exfoliating
upvote

2

comment

0

Kalpika user profile picture

Kalpika

Oily/Sensitive

Di aku ngaruh kok sist asal dipakai rutin sih hehe. aku pake exfo toner dari calysta skincare. Didagu aku biasanya agak gradakan tapi 2x pemakaian udh halus lagi. muka aku jg jadi lebih halus dan bekas jerawat juga mulai memudar
upvote

1

comment

0

yosekincare user profile picture

yosekincare

Dry/Sensitive

oh ok jadi makin kepo sama produkny Calysta 😂
upvote

0

comment

0

Skinmymood user profile picture

Skinmymood

Oily/Resilient

Jujur kalo disuruh milih mending exfo serum si. Cuman karena aku sering bermasalah sama exfo serum jadinya lebih sering pake exfo toner
upvote

1

comment

0

yosekincare user profile picture

yosekincare

Dry/Sensitive

aku jarang nyoba exfo toner sih. tapi pertama nyoba exfo toner rasanya perih dan pas coba beralih ke serum malah enak di kulit. Makanya selalu milih serum
upvote

0

comment

0

rizaery user profile picture

rizaery

Oily/Resilient

belum menemukan yg lebih baik
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!