picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

dot112 Views

tanya taxes

Gays yang pernah menang giveaway picky biasanya berapa taxes nya. Dan nyampe nya apakah sampai berbulan bulan?
upvote

6

comment

11

11 Comments

sansblog user profile picture

sansblog

Oily/Resilient

tergantung ekspedisi dan value produknya kak. aku pernah dapet cosrx dikirim pakai EMS beberapa minggu aja kok dan taxnya sekitar 100an. Beda juga masing-masing tergantung kantor bea cukainya
upvote

1

comment

0

sansblog user profile picture

sansblog

Oily/Resilient

cosrx ampoule di indo masih 300an kalo ga salah
upvote

0

comment

0

hyulieronic user profile picture

hyulieronic

Dry/Resilient

kalau tax kayaknya tergantung deh, soalnya berdasarkan pengalaman aku beda2 sih. Ada juga giveaway tertentu aku ga bayar sama sekali. untuk berapa lamanya jg ga tentu, biasanya kurleb 1 bulanan dari kita konfirmasi.
upvote

1

comment

0

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

wow lama juga ya
upvote

1

comment

0

qntmrmdhn user profile picture

qntmrmdhn

Dry/Sensitive

pernah sekali kena tax pas costx soalnya dikirim pake EMS, kena 12 ribu
upvote

1

comment

0

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

kok taxes nya beda" ya? itu komen yang atas cosrx taxes kena 100rb
upvote

1

comment

0

akayuku user profile picture

akayuku

Oily/Resilient

Iya betul tergantung ekspedisi dan domisili. EFS biasanya gak kena tax. DHL jg nggak kena, tp kemaren liat ada daerah jateng pake DHL kena tax
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x D'ALBA | White Italian Truffle First Spray Serum  event

Picky x D'ALBA | White Italian Truffle First Spray Serum

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!