picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Routine Help

L

lakbita

Oily/Sensitive

dot170 Views

moisturizer

Haii, spill moisturizer yang biasa kalian pakai setelah exfoliasi dong, terima kasih^^ !!
upvote

23

comment

28

28 Comments

fenni user profile picture
super picky user badge

fenni

Oily/Resilient

Kalo aku pakai moisturiser dari cosrx yg snail mucin πŸ’– bagus untuk anti aging dan lumayan melembabkan juga di kulit πŸ™‚
Advanced Snail 92 All-in-One Cream

COSRX
Advanced Snail 92 All-in-One Cream

star rating

4.2

(783)

favorite

1408

upvote

6

comment

0

L

lakbita

Oily/Sensitive

Aaa iya, ini pengen coba juga, udah coba essencenya enak banget dikulit, masukin di wishlist deh✨
upvote

1

comment

0

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

hai kak, kalau untuk moist sehari sehari ataupun habis exfo sama aja sih, yang penting bisa memberi dan mengunci kelembaban kulit, aku biasanya pakai Dear Me Beauty, atau Elsheskin kalau nggak lagi males tambah pakai sleeping mask.
upvote

4

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

kadang ga nentu, suka ganti-ganti, tapi paling mudah pakai sheet mask aku mah
upvote

2

comment

0

Oktafiavan user profile picture

Oktafiavan

Dry/Resilient

aku untuk moist sehari hari atau habis exfo pake ini ka, ngga bikin gerah dan ngga berat juga. jadi seneng pakenya
Moisture Glow

Clinelle
Moisture Glow

star rating

4.7

(14)

favorite

24

upvote

2

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!