picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Opinion

ahzajul user profile picture

ahzajul

Oily/Resilient

dot67 Views

Share Dong Keuntungan Jadi Picky Squad

Haloo aku baru banget main Picky☺️ sebenernya Picky Squad itu apa sih ? Dan apa aja nih keuntungan kalian selama jadi Picky Squad ?
upvote

5

comment

2

2 Comments

HannaTasya user profile picture

HannaTasya

Oily/Resilient

byk benefit nya yg akan diterima nih sista 😘ikuti rulesnya yuk
upvote

1

comment

0

ahzajul user profile picture

ahzajul

Oily/Resilient

wiihh banyak yak benefitnya. kira-kira apa aja tuh?
upvote

0

comment

0

Z

zoozoo

Dry/Sensitive

ga ada sih,tapi katanya dulu suka ada giveaway yang cuman bisa di akses PS kaloga SPS,tapi untuk sekarang kayanya belom ada giveaway khusus
upvote

0

comment

0

ahzajul user profile picture

ahzajul

Oily/Resilient

aaaaaa jadi bedanya di akses GA aja ya ka? ada SPS juga. SPS itu apa?
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!