picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Other

syifarahmah user profile picture

syifarahmah

Dry/Resilient

dot59 Views

pengguna eye cream

Saya baru pertama kali membeli eye cream dr salah satu brand luar negeri. Waktu diaplikasikan di mata, baik2 saja. Namun ketika tidur mata saya berair sekali, seperti nangis. Apa kalian pengguna eye cream lain juga begitu ?
upvote

8

comment

3

3 Comments

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

perih gt ya?? jujurly aku emng nemu bbrp eyecream yg klo terlalu deket mata itu perih wkwk.. tp gk smua eyecream kek gt kok..
upvote

1

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

emang brand apaan? mungkin kamu pakainya terlalu dekat area Mata kali
upvote

0

comment

0

Viorella user profile picture

Viorella

Oily/Sensitive

coba pas pake eye cream nya jangan terlalu dekat mata (kalo aku pas kerasa ada tulang bawah mata😅) , jangan kebanyakan pakeinnya, pake jari manis ditap tap/dipijat halus aja jangan terlalu neken. semoga membantu;)
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!