picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Other

Ratnaftr user profile picture

Ratnaftr

Dry/Sensitive

dot49 Views

tentang Peeling

Hii guys. Aku pengen cerita Kan aku punya sunscreen azarine, tapi emang jarang aku pakai karna aku kurang suka teksturnya yang gel. Kemudian kemaren sewaktu aku pakai, kenapa malah peeling ya? Pas digosok malah keluar kotoran kayak lagi luluran. Apa karna sebelumnya aku terlalu banyak pakai toner hadalabo (3 lapis) dan pakai moisturizer wardah aloe? Share pengalaman kalian sewaktu pakai skincare dan hasilnya peeling dong guys. Aku pengen bacain pengalaman kalian juga.
Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Azarine
Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

star rating

4.6

(234)

favorite

326

upvote

3

comment

5

5 Comments

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

klo toner keknya ga masalah deh kak.. maybe moist nya.. ngegabungin moist sama sunscreen emng suka rada tricky sih.. aku jg suka gt soalnyaπŸ₯΄
upvote

2

comment

0

Z

zoozoo

Dry/Sensitive

mungkin karena belum meresap sempurna yang sebelum nya(coba di kasih jeda),terus pas pake di tap tap aja ss nya
upvote

1

comment

0

Ratnaftr user profile picture

Ratnaftr

Dry/Sensitive

sebenernya udah aku kasih jeda sih kak, tapi mungkin karna saat itu aku lagi pengen pakai tonernya berlayer. Jadi butuh jeda lebih dari biasanya yaa makasihh ya kak 🧑
upvote

0

comment

0

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

sama aku juga pernah ngalamin hal yg sama sunscreen peeling Krn sebelumnya aku pakein gel Aloe Vera tapi ga nunggu meresapa dulu jadi kek masih basah gt. tipsnya tunggu sampe bener2 udah meresap dan pake gel nya jangan kebanyakan
upvote

1

comment

0

Ratnaftr user profile picture

Ratnaftr

Dry/Sensitive

iyaaa ya. Makanya aku sebenernya kurang suka yang teksturnya gel πŸ™ˆ btw makasih tipsnya kak πŸ€—
upvote

1

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

biasanya karna blm meresap utk produk sblmnya. Kadang gel itu memang side effectnya demikian apalagi kalo kita ngusapnya niat bnr.
upvote

1

comment

0

Ratnaftr user profile picture

Ratnaftr

Dry/Sensitive

iyaaaa bener kak. Kemaren kayaknya aku gosoknya juga nggak nyante πŸ˜‚ makasih tanggapannyaa πŸ€—
upvote

0

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Mungkin belum meresap sih
upvote

0

comment

0

Ratnaftr user profile picture

Ratnaftr

Dry/Sensitive

iyaaa ya, kemungkinan ini sih. Lagian pas itu aku malah pakai tonernya berlayer πŸ˜‚
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm  event

Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!