picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

dnrchmn user profile picture

dnrchmn

Oily/Sensitive

dot64 Views

Spill masker lokal yang bagus!

Aku ada permasalahan bekas jerawat, komedo putih/hitam lagi nyari masker lokal yang ampuh banget buat dua hal itu... Kira kira merk apa yang bagus ya?
upvote

22

comment

8

8 Comments

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

setauku baru 2 ini sih kak
Cica Chocomint Clay Mask

N'Pure
Cica Chocomint Clay Mask

star rating

4.5

(26)

favorite

39

Mugwort Pore Clarifying Mask

whitelab
Mugwort Pore Clarifying Mask

star rating

4.3

(75)

favorite

56

upvote

2

comment

0

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

Aku kalau masker local suka pakai Muwgort Clay Mask nya Whitelab, kalau emg lg nggak ada produk yg oke untuk atasin kerewelan kulit langsung pke itu ajah. Kalau mau lebih oke lagi untuk komedo biasanya rajin double cleansing, dan exfo lak 2-3 kali dlm seminggu
upvote

1

comment

0

dnrchmn user profile picture

dnrchmn

Oily/Sensitive

thank you rekomendasi dan sarannya ✨
upvote

0

comment

0

arwi user profile picture

arwi

Dry/Resilient

cobain kak, kalo diaku komedo putih / hitam yg di hidung seketika ilang abis aku bilas maskernya, mskipun blm ilang permanen sih mungkin kalo rutin bgt bisa berkurang banyak soalnya aku makenya jarang2 gitu hehe
Rose and Sea Buckthorn Pink Mask

Kleveru
Rose and Sea Buckthorn Pink Mask

star rating

4.6

(9)

favorite

8

upvote

1

comment

0

dnrchmn user profile picture

dnrchmn

Oily/Sensitive

thank you rekomendasinya ✨
upvote

1

comment

0

shafwa user profile picture

shafwa

Oily/Sensitive

coba ini deh
Amazonian Charcoal Glow Mask

Lacoco en nature
Amazonian Charcoal Glow Mask

star rating

4.7

(43)

favorite

19

upvote

1

comment

0

dnrchmn user profile picture

dnrchmn

Oily/Sensitive

ini emang bagus bangett! aku kebetulan lagi pake, cuma lagi pengen nyari yg baruu hihi. thank you ya btw!
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum event

Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!