picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

Skincarediaryy user profile picture

Skincarediaryy

Dry/Resilient

dot139 Views

milia

Gimana cara kalian ngilangin milia? Ada rekomendasi produk kah?
upvote

33

comment

17

17 Comments

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

milia susah banget diilangin.. dlu aku punya 2-3 milia di deket bawah mata.. lama banget ilangnya.. itu juga bukan karena produk sih wkwk πŸ˜‚
upvote

2

comment

0

Skincarediaryy user profile picture

Skincarediaryy

Dry/Resilient

sama bgt... apa hrs laser ya 😭
upvote

0

comment

0

ciciii user profile picture
picky squad user badge

ciciii

Oily/Sensitive

rajinnn pake sunscreen ajaa dan exfoliasiii🀩
upvote

2

comment

0

Skincarediaryy user profile picture

Skincarediaryy

Dry/Resilient

blm mempan di kult aku 🀣
upvote

0

comment

0

iwinda user profile picture

iwinda

Oily/Resilient

setauku milia ada beberapa jenis dan pengobatan milia juga bermacam-macam tapi memang harus dengan pengawasan dokter karena menggunakan prosedur medis seperti laser, dermabrasu, diathermy, deroofing, peeling dan krioterapi. meskipun cenderung tidak berbahaya milia yang mengganggu bisa konsultasi ke dokter spkk ya kak πŸ’›
upvote

2

comment

0

Skincarediaryy user profile picture

Skincarediaryy

Dry/Resilient

waah iya berarti emg mesti medical treatment ya kak... okk makasih ya kaaaam ❀❀
upvote

0

comment

0

Nuraidiyati user profile picture

Nuraidiyati

Oily/Sensitive

pernahhh liat di Instagram yulia waktu jamanya muser skrg mah musikali udah gada,katanya milia itu gabisa ilangggg tapi kaya bisa mudarin gitu
upvote

1

comment

0

Skincarediaryy user profile picture

Skincarediaryy

Dry/Resilient

hikss sediiii 😭
upvote

0

comment

0

fatimazzz user profile picture

fatimazzz

Oily/Sensitive

miliaku hilang muncul hilang muncul gitu terus, aku juga gatau produk apa yang pas buat ilangin milia😭
upvote

0

comment

0

Skincarediaryy user profile picture

Skincarediaryy

Dry/Resilient

😭😭😭 apa hrs kek laser treatment gt ya
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!