picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

akayuku user profile picture

akayuku

Oily/Resilient

dot147 Views

STYLEKOREAN

Guys so sorry oot, aku pertama bgt dapet giveaway dr stylekorean. Disini ada yang pernah menang? Btw dari pengumuman sampe pengiriman berapa lama dan masalah tax gmn sih??
upvote

10

comment

6

6 Comments

ayass user profile picture

ayass

Dry/Sensitive

stylekorean global ya? aku waktu itu dr pengumuman sampai barang diterima kayaknya sekitar 2 mingguan atau lebih. dia dikirim pakai efs kalau aku kemaren, jadi kita gak perlu bayar tax.
upvote

2

comment

0

akayuku user profile picture

akayuku

Oily/Resilient

Iya kak ayas hihi, semoga punyaku jg free tax ๐Ÿ˜‚
upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

biasanya nanti dapat email pertama kalo Kita terpilih, beberapa Hari kemudian dikirimin lagi email berupa T&C atau semacam Hal yang perlu di perhatikan reviewer TMRM. dari email kedua sampe barang sampe bisa 1-2 mingguan sih
upvote

1

comment

0

akayuku user profile picture

akayuku

Oily/Resilient

Tengkyu kak ๐Ÿ’• aku baru dpt email pertama huhu jd ga sabar
upvote

0

comment

0

AlvitaViorella user profile picture

AlvitaViorella

Oily/Resilient

serius tanya,ikutan giveaway stylekorean itu gimana yaa??
upvote

1

comment

0

akayuku user profile picture

akayuku

Oily/Resilient

Cek aja ig stylekorean, infonya lengkap disitu
upvote

0

comment

0

Annisadivi user profile picture

Annisadivi

Oily/Resilient

selamat kak.. semoga cocok ya โ˜บ๏ธ enjoy your products โœจ
upvote

0

comment

0

nadianatasyaah user profile picture

nadianatasyaah

Oily/Resilient

wahhh congratss yaaa dapat yang apa nih? miguhara kah? aku juga kemaren menang pertama kali yang SKINRx lab ga sabar nunggu barangnya Dateng๐Ÿ˜‚
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!