picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Opinion

Delima____12  user profile picture

Delima____12

Oily/Sensitive

dot55 Views

Mix Toner

Teman-teman kalian pernah gak ngemix atau kayak makai 2 toner disaat bersamaan?? Kayak pertama pakai toner X dipakai, terus habis toner X meresap dicampur toner Y.. Boleh gak sih begitu??
upvote

8

comment

6

6 Comments

CindyLie user profile picture

CindyLie

Oily/Sensitive

Boleh bangettt!! Aku biasanya pakai exfo toner lebih dulu kemudian baru timpa pakai hydrating toner🤩
Aloe BHA Skin Toner

BENTON
Aloe BHA Skin Toner

star rating

4.6

(842)

favorite

1028

Essence Toner

Pyunkang Yul
Essence Toner

star rating

4.5

(638)

favorite

789

upvote

1

comment

0

Delima____12  user profile picture

Delima____12

Oily/Sensitive

Waahhh iya aku juga ngemix Benton sama Cosrx propolis toner.. itu gak masalah kan ya??
Full Fit Propolis Synergy Toner

COSRX
Full Fit Propolis Synergy Toner

star rating

4.6

(625)

favorite

1027

Aloe BHA Skin Toner

BENTON
Aloe BHA Skin Toner

star rating

4.6

(842)

favorite

1028

upvote

0

comment

0

skinnusa user profile picture

skinnusa

Dry/Resilient

Boleh dong Ka. Selama gaada ingredients yg bertabrakan. Bisa mix exfo toner sama hydrating toner, atau hydrating toner sama hydrating toner yg lain kalo pengen kelembab an ekstra. Pastiin dua2 nya udah cocok di muka kamu dulu ya 💙
upvote

1

comment

0

Delima____12  user profile picture

Delima____12

Oily/Sensitive

Oh gitu ya kak.. Makasih atas masukan nya kak ❤❤❤
upvote

0

comment

0

ameliaoktarija user profile picture

ameliaoktarija

Oily/Sensitive

pernahhh banget
upvote

1

comment

0

Delima____12  user profile picture

Delima____12

Oily/Sensitive

Bagus gak reaksinya kak dikulit kaka??
upvote

0

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Bisa dong, yg penting kandungan tonernya diperhatikan ya kak bisa dipakai bersamaan atau tidak
upvote

1

comment

0

Delima____12  user profile picture

Delima____12

Oily/Sensitive

Ingredients apa aja yg boleh dimix kak, kalo boleh tau??
upvote

0

comment

0

shafatc user profile picture

shafatc

Dry/Sensitive

pernah 😂 3 lapispun pernah. boleh boleh aja kok, sesuaikan aja sm kebutuhan kulit
upvote

1

comment

0

Delima____12  user profile picture

Delima____12

Oily/Sensitive

oh bgitu ya kak.. makasih tanggapannya ❤
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!