picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

Reyjaya user profile picture

Reyjaya

Oily/Sensitive

dot134 Views

rekomendasi produk buat dicheckout di 10.10

FINALLY, gak stress mikirin jerawat lagi, karena tinggal dikit dan itupun kecil😄 Sekarang fokus ke permasalahan tekstur kulit, sama bekas jerawat yang kombinasi(PIE sama PIH ada), dan kadang wajah sering merah-merah jugaa. Nahh jadi aku minta tolong, kali aja ada yang ingin ngasih tau produk, entah itu serum, essence, ampoule, moisturizer, toner, masker, yang kalian andalkan buat permasalahan di atas, yang kayaknya tu produk harus dicheckout sama di coba di bulan ini. aku ulangin deh : -kulit bertekstur kasar, banyak komedo terutama di hidung. -bekas jerawat PIH sama PIE. -Sering merah-merah (karena kadang sensitif). *kasih alasan kenapa nyaranin produk itu, sama harganya kalo bisa dispill, kalo nggak, gak papa. yang penting produknya aja dulu. MAKASIIHH BUAT YANG MAU NGASIH SARANNYA🥰
upvote

21

comment

10

10 Comments

ChandySintya user profile picture

ChandySintya

Oily/Sensitive

Retinol Barrier Cream

Votre Peau
Retinol Barrier Cream

star rating

4.8

(12)

favorite

15

upvote

4

comment

0

Amaliah user profile picture

Amaliah

Oily/Resilient

buat komedo bisa pake bha kak. terus buat ngilangin bekas jerawat, aku biasa pake exfo sih, biar lebih cepat pudarnya. aku rekomendasi ini kak
Miraculous Refining Serum

Avoskin
Miraculous Refining Serum

star rating

4.8

(61)

favorite

59

Aloe BHA Skin Toner

BENTON
Aloe BHA Skin Toner

star rating

4.6

(842)

favorite

1028

upvote

3

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Bisa gunakan toner exfo, lalu serumnya bisa pakek tiam, kalau sering merah2 bisa pakek soothing gel. Untuk toner exfonya biasanya aku pagi, lalu serumnya malam. Beberapa bilang kalo aha bha kena niacin tetep aman, tapi karena aku cukup 1x maka aku pakek dibeda waktu aja sih kak.
Aloe Propolis Soothing Gel

BENTON
Aloe Propolis Soothing Gel

star rating

4.5

(783)

favorite

1095

Vita B3 Source

TIAM
Vita B3 Source

star rating

4.6

(1213)

favorite

1373

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi
AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

star rating

4.3

(1181)

favorite

2850

upvote

1

comment

0

haechan user profile picture

haechan

Dry/Resilient

kalo gak mau pusing-pusing beli starter kit nya some. by mi yang aha bha pha
AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

Some By Mi
AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

star rating

3.9

(266)

favorite

479

upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Etude | Dear Darling Oil Tint event

Picky x Etude | Dear Darling Oil Tint

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!