picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

N

nanmoon

Oily/Sensitive

dot299 Views

Jujur Capek Jerawatan..

Aku selama 4 bulan ini udah rajin pake sunscreen, selalu pake basic skincare. Produk-produk yang kupilih pun udah kucari ingredients-nya satu-satu dan nggak ada reaksi breakout semacamnya. Aku berusaha jaga makan dan minum, sebisa mungkin juga istirahat cukup. Kulitku sempet membaik, tapi kenapa timbul jerawat lagi 😭😭 Satu ilang, nanti muncul di tempat lain, atau nambah di deket-deket jerawat sebelumnya. Apa prosesnya butuh waktu yang lebih panjang lagi? Apa karena hormon? Stres? Please enlighten me.
carousel
upvote

67

comment

37

37 Comments

Kusuma user profile picture

Kusuma

Oily/Sensitive

Maaf kak kalau aku boleh kasih saran sebaiknya kaka periksa ke dokter aja dari pada duidnya abis buat beli skincare. Nanti waktu konsul sekalian tanya ingredients yg kira" hrs dihindari apa aja trs treatmentnya gimana juga. Oh iya kak jangan lupa kalau pas mau lepas krim dokter, minta dokter ya buat didampingi biar dosis ya dikurangi. Semoga membantu yaa😊
upvote

15

comment

0

TiaraYunan user profile picture

TiaraYunan

Dry/Resilient

Setuju banget sih
upvote

4

comment

0

AmaliaAnnufus user profile picture

AmaliaAnnufus

Oily/Sensitive

aku sendiri hampir setahun sih ka biar jadi mendingan, sampe sekarang juga masih suka jerawat penyebabnya juga banyak, bisa dari pms, stress, begadang atau makanan. yang pasti sih tiap bulan muncul karna pms. tapi bedanya sekarang bisa ngatur aja produk apa yg harus dipake dan dihindari jadi ga separah dulu
upvote

9

comment

0

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

kak, aku dulu ke dokter. dikasih obat minum gitu. alhamdulillah sebulan kering. tapi ada pantangan. aku gaboleh makan seafood, nanti jerawat an lagi. mending ke dokter aja ya kak. spkk. bukan yang dokter krim.
upvote

6

comment

0

Kusuma user profile picture

Kusuma

Oily/Sensitive

Oh iya bener dokter spkk lupa aku mau bilangin ini
upvote

9

comment

0

sellarahma user profile picture

sellarahma

Oily/Sensitive

tenangin diri dulu aja, jangan stress bisa tambah memicu jerawat kak ☺ aku juga begitu dulu. gonta ganti smpe nemu yg cocok dan skgpun blm menemukan yg benerbner cocok buat aku. semangat ya
upvote

5

comment

0

shivajourney user profile picture

shivajourney

Oily/Resilient

sebaiknya ke dokter spkk aja deh daripada nyoba ini itu tapi tetap tidak kunjung membaik.
upvote

4

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!