picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creatorsJoin Picky Plus ➕

Ingredients

Jjeaaa user profile picture

Jjeaaa

Oily/Resilient

dot118 Views

pake moisturaizer malah bikin panas

Hi! Aku kemaren baru ganti moisturaizer di ada kandungan salicid acid nya nggak tau berapa persen si di ingredient nya nggak disebutin, tp baru aja di apply in di muka bikin panas pas awalan nya, pertama pake aku layer pake toner bha 0,5% n serum. Si moisturaizer ini bikin panas di area sebelah pipi doang yang ada pie nya yg sebelah nya nggak, tp abis itu mereda. Terus karna kupikir salah layer jadi aku coba pake moisturaizer ini ajaa tanpa di layer apapun malah bikin panas semuka lumayan lama. Itu kenapa yaa apa karna kandungan dari moisturaizer ini keras di muka aku? Terus apa aku stop aja pake moist ini? Apa itu cuma penyesuaian? Terimakasih yang bantu jawab.
upvote

30

comment

8

8 Comments

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Setauku salicid acid kena bha engga papa ya kak, atau mungkin ada kandungan lain yg kurang cocok. Mungkin bisa dicoba pakek moisturizer setelah cuci muka, jadi di skip dulu toner sama serumnya untuk tau efeknya.
upvote

2

comment

0

AmaliaAnnufus user profile picture

AmaliaAnnufus

Oily/Sensitive

mama aku juga kemaren aku pakein moist yg ada kandungan salicylic acid langsung panas trus aku layer pake sleeping mask jadi adem sih ga panas Alhamdulillah ga sampe merah atau gimana.gimana juga. tp aku stop pake ke mama. aku juga ga tau sih itu karna salicylic acid atau karna parfumnya soalnya wangin banget juga
upvote

1

comment

0

E

Ekahei

Oily/Sensitive

aku juga gitu .. pakai moisturizernya TBS yg vit.E ... dan akhirnya nggak dipakai. dari serum langsung ke sunscreen :) ~~ sampai sekarang nggak pakai moisturizer , lebih nyari toner yg ngehidrasi gitu.
upvote

1

comment

0

N

novalianovita06

Oily/Sensitive

Kalo aku malah kerasanya gatel² gitu terus pori2 malah kebuka
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Treeannsea | Sand Dune Desert Mist event

Picky x Treeannsea | Sand Dune Desert Mist

Audience

All Users

Deadline

August 2nd

picky coins500
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!