picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

dot137 Views

Avoskin Miraculous Refining Toner

Kali ini aku mau sharing pemakaianku menggunakan skincare yang mengandung AHA BHA, well sebelumnya ada beberapa skincare yang aku coba. Tapi menurut aku toner yang mengandung AHA BHA paling cocok di kulit tuh yang punya avoskin ini. soalnya ga bikin perih di wajah, trus pas aku gunain nya kan malem tuh seminggu 2x. Kalo lagi gunain ini dan bangun pagi komedo ku berasa rontok semua 🤣 gila sih ini keren banget... Dan yang paling aku suka nih, biasanya kan kalo pake skincare yang mengandung AHA BHA itu bikin kulit kering dan ngelupas, nah kalo varian yang ini tuh sama sekali gaada efek begituan di kulitku,... Kalo dari kalian gimana ? Ada yang sepengalaman sama aku ? Atau ada rekomendasi lain yang bisa aku coba ? Tapi jujur si udah jatuh cinta banget sama ini ehehehe
carousel
Miraculous Refining Toner

Avoskin
Miraculous Refining Toner

star rating

4.7

(206)

favorite

220

upvote

67

comment

29

29 Comments

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Ini wishlist, ini kira kira aman engga dipakek sehari sekali ?
upvote

2

comment

0

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

kalau kulitnya udah kebal sama produk yang mengandung eksfoliator kayanya bisa deh... soalnya konsentrasinya juga kecil tapi nih kalo semisal belum pernah pake AHA BHA disaranin 2x seminggu dulu baru nanti intensitasnya dinaikin kalo kulitnya udah kenal sama ingridients nya 🤣 kalo aku pakenya tetep 2x seminggu hehehe
upvote

19

comment

0

E

eviavi

Dry/Sensitive

iyaa nih bagus banget, komedo jadi rontok semuaa
upvote

1

comment

0

E

Ekahei

Oily/Sensitive

wahh thank infonyaa yah ... belakangan ini suka penasaran dgn produk avoskin :)
upvote

1

comment

0

D

dhelia

Oily/Resilient

ini yang versi travelsize yaa ? imut sii ini buat ujicoba kalo pas takut ga cocok
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!