picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

rinikamalia user profile picture

rinikamalia

Oily/Sensitive

dot41 Views

Rahasia kulit mulusmu?

Tipe kulitku ini oily-acne prone. Gradakan. Kalo difoto keliatannya mulus tapi kalo aslinya tekstur kulitnya gak rata. Apakah bisa teksur kulitnya jadi mulus gitu cuma pake skincare? Atau harus dilengkapin sama treatment juga? Bagi sharing nya ya kakak² guru. Segini juga udah uyuhan a.k.a bersyukur kok, cuma aku yang masih newbie ini pengen tau gitu. Hehe.
upvote

6

comment

1

1 Comment

Anonim user profile picture

Anonim

Oily/Sensitive

aku pernah denger yang kayak gini kak, katanya sih butuh eksfoliasi (?). kakak udh pernah nyoba buat eksfoliasi?
upvote

1

comment

0

rinikamalia user profile picture

rinikamalia

Oily/Sensitive

paling pake toner exfo aja sih kak seminggu 2x. aku tuh penasaran gitu bisa gak sih mulus gitu hehe
upvote

2

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream  event

Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!