picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

nadinataa user profile picture

nadinataa

Oily/Resilient

dot179 Views

COMMONLABS WINNER!🥳

Setelah kemarin coba daftar GA serum cosrx propolis dan aku kepilih, skrg mencoba peruntungan di commonlabs vit E ampul dan kepilih lagi. SO HAPPY!🤩 Kalian gimana? Coba cek emailnya sekarag!!!
carousel
Vitamin E Calming Ampoule

COMMONLABS
Vitamin E Calming Ampoule

star rating

4.5

(2142)

favorite

746

upvote

9

comment

9

9 Comments

putridvi user profile picture

putridvi

Oily/Sensitive

aku juga dapat tapii bayar pajaknya inii berapa ya kaka biasanya terus ada bagus ongkirnua juga apa engga yaa kak?baru pertama kali nihh kak dapat dan aku juga udah ambil lagii😭
upvote

1

comment

0

putridvi user profile picture

putridvi

Oily/Sensitive

kalo aku dom jatim pare kak
upvote

1

comment

0

nadinataa user profile picture

nadinataa

Oily/Resilient

wah jauh ya kamu. salam kenal ya
upvote

1

comment

0

putridvi user profile picture

putridvi

Oily/Sensitive

itu pajaknya aja atau ada biaya yang lain kak misal biaya ongkirnya gitu ada juga apa engga ya kak?
upvote

1

comment

0

nadinataa user profile picture

nadinataa

Oily/Resilient

freeong kak. tp pajak harus bayar dan nnti kita bayar ke kurrirnya
upvote

1

comment

0

putridvi user profile picture

putridvi

Oily/Sensitive

salam kenal juga kak berarti aku cuman bayar pajaknya ajaa kak?kalo dari jatim kira2 berpa ya kak pajakanya iniii
upvote

1

comment

0

nadinataa user profile picture

nadinataa

Oily/Resilient

iya nanti kamu akan di minta untuk bayar pajaknya aja kok sm pak kurir. untuk berapanya aku kurang tau yg jelas akan lebih mahal dr dom rumah ku.
upvote

1

comment

0

putridvi user profile picture

putridvi

Oily/Sensitive

kira2 50an atau 100an k ya kak?
upvote

1

comment

0

nadinataa user profile picture

nadinataa

Oily/Resilient

barusan cek ada yg share daerah jombang jatim 40k beacukainya waktu cosrx propolis kak. berarti kamu kira2 sndiri aja ya brapa nnti pajakmu. tp gk semua produk kena pajak sih trgantung kebijakan aja kynya. waktu benton bnyk yg free katanya tanpa pajak dan ongkir
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Etude | Dear Darling Oil Tint event

Picky x Etude | Dear Darling Oil Tint

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!