picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Routine Help

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

dot114 Views

skinaqua

Ada yang pake ini? Bikin kusam gak sih? Dan emang cair gituu ya aku kira gak cair😔
carousel
upvote

29

comment

21

21 Comments

ayuvita23 user profile picture

ayuvita23

Oily/Resilient

texturenya emg rada cair, klo kusamnya sih ndk yaa di aku. dlu aku pake dah hampir 5 tube. syaangnya emang dia lebih bkin oily di kulitku timbang skinaqua whitening milk yg baru
Moisture Milk Whitening SPF50+ PA+++

SKIN AQUA
Moisture Milk Whitening SPF50+ PA+++

star rating

4.5

(18)

favorite

40

upvote

1

comment

0

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

yg ini bikin oily gak kak?
upvote

0

comment

0

ciszkaay user profile picture

ciszkaay

Dry/Sensitive

Hi kak, iya kalau sunscreen Jepang pasti gitu teskturnya, cair. Di saya tidak bikin kusam sih kak.
upvote

1

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Kalo pakek yg seri ini aku kusem banget, kalo pakek yg tone up enak banget.
Tone Up UV Essence

SKIN AQUA
Tone Up UV Essence

star rating

4.1

(30)

favorite

41

upvote

0

comment

0

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

waahh thankyou kak. tp bikin muka yg oily makin oily gk sih yg milk tadi?
upvote

0

comment

0

PutriThasha user profile picture

PutriThasha

Oily/Resilient

Iya kakk! Di mukaku yang oily ini bikin makin oily. Biasanya aku tunggu sampai kering banget baru keluar rumah :(
upvote

0

comment

0

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

aku belum pernah sih pakai varian ini, yg pernah ku coba moisture gel spf 30, itu nyaman dipakai nggak bikin kusam, judulnya gel sih tp lebih ke lotion texture yg ringan
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!