picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

rhezcaanggela user profile picture

rhezcaanggela

Oily/Resilient

dot164 Views

infoo obat totol jerawat and bekas jerawat kemerahan dong 🥺

shearing donh gusy obat totol jerawat dan bekas jerawat kemerahan 🥺 udh pakai produk ini itu tetap aja nimbul jerawatnya 🥺🙃
upvote

17

comment

8

8 Comments

Defi user profile picture

Defi

Oily/Resilient

Obat totol jerawat aku sering pake dari ristra. dipake pas malem trus pagi2 udh langsung kering gt jerawatnya.
Acne Spot Drying Treatment

Ristra
Acne Spot Drying Treatment

star rating

4.1

(9)

favorite

8

upvote

1

comment

0

rhezcaanggela user profile picture

rhezcaanggela

Oily/Resilient

bener bagus? takutanya udh beli tapi ga wortin 🥺
upvote

0

comment

0

Kusuma user profile picture

Kusuma

Oily/Sensitive

Kalau ada jerawat yg aktif pakai in produk ini, aku sendiri makanya tiap saat ngga cuma waktu malam aja (soalnya aku lbh sering di rumah dan ngga pakai make up). Buat kulitku dia bisa merawat dr jerawat baru muncul sampai hilang paling cepet 4 hari (tergantung jerawatnya kaya gi mana). Kalau buat ngilang pie, kulitku lebih suka pakai skincare yg ada kandungannya Niacinamide. Aku sendiri udah sampai 10% Niacinamide, jadi hasilnya lebih cepet apalagi aku pakainya pagi malem
AHA BHA PHA 14 Days Super Miracle Spot All Kill Cream

Some By Mi
AHA BHA PHA 14 Days Super Miracle Spot All Kill Cream

star rating

4.3

(41)

favorite

240

Vita B3 Source

TIAM
Vita B3 Source

star rating

4.6

(1213)

favorite

1373

10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

Dear Me Beauty
10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

star rating

4.7

(25)

favorite

13

upvote

0

comment

0

Ailau user profile picture

Ailau

Oily/Sensitive

aku biasanya pake acne gel verile buat totol, 2 hari dah kempes kering gitu, dibarengin sama serum dari somethinc sebelum pake totolnya🌸
Acne Gel

Verile
Acne Gel

star rating

3.7

(6)

favorite

4

5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Somethinc
5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

star rating

4.6

(86)

favorite

142

upvote

0

comment

0

rhezcaanggela user profile picture

rhezcaanggela

Oily/Resilient

aku pakai acne yang verile ga ngefek sama sekali dimuka akuu uu🥲
upvote

1

comment

0

lalaaaavi user profile picture

lalaaaavi

Dry/Resilient

obat totol dari mirelle kak kayaknya patut di coba soalnya kadang aku ada jerawat terus malemnya aku kasih obat ini gak ada tiga hari jerawat langsung gak aktif gt
upvote

0

comment

0

Sunshineee user profile picture

Sunshineee

Oily/Resilient

pake ini sih kalo aku kak hehe
Madagascar Centella Ampoule

SKIN1004
Madagascar Centella Ampoule

star rating

4.7

(3432)

favorite

2227

upvote

0

comment

0

herang user profile picture

herang

Dry/Sensitive

bukan obat totol ini mah
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum event

Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!