picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creatorsJoin Picky Plus ➕

Opinion

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

dot128 Views

Sharing Skuy 🤩

Hai Picky Family,... Adakah diantara kalian yang sudah menjadi Super Picky Squad, dan Ahli Picky ? Mau tanya dong yaah untuk Picky Picky Senior 😊 Kalo SPS itu nanti kita upgrade level sendiri / diangkut langsung dari Picky nyaa ? Untuk SPS kan disitu ada keterangan mengumpulkan poin yang signifikan nih, poin berapa sih yang udah kalian kumpulin selama jadi SPS? 😁 Dan untuk Ahli Picky brarti yang kaya dokter kecantikan, pharmacetycal Cosmeticology, sama Formulator gitu aja yaaah ?
carousel
carousel
carousel
upvote

41

comment

13

13 Comments

muts user profile picture

muts

Oily/Resilient

halo bukan anak SPS tapi mau bantu jawab yaa 😊 - kalo SPS kayanya sama kaya PS, dia akan terpilih dari admin picky sih. enggak ada kriterianya, tapi kalo gak salah harus aktif gt di discussion sama banyak reviews gt, beberapa ada yg reviewnya ampe 30an kalo gak salah, lupa juga wkwkw kalo poin ya mungkin karena aktif di discussion dan review itu pasti poinnya jadi gede banget kan, cuma kayaknya engga stated berapanya sih, engga kaya PS, kalo engga salah yaa wkwkw - kalo ahli kayanya iya, mostly emang yg ahli gt, bisa dermatologist, Ph.D di bidang beauty or cosmetic gt gt semoga sedikit membantu ya 💕 kalo masih bingung bisa tanya ke admin picky di email atau ig kok, mereka responsif 😁
upvote

1

comment

0

Nurulmaw user profile picture

Nurulmaw

Dry/Resilient

harus review 30 ya sis? apa minimal berapa gitu?
upvote

0

comment

0

Fuyuka user profile picture

Fuyuka

Oily/Sensitive

Bukan keduanya tp aku pernah baca di keterangannya, SPS dipilih langsung sama Picky nya, tanpa ada proses daftar kaya PS. Bbrp pertimbangan itu dr review yg ditulis sama keaktifan kontribusi di diskusi. Soal ahli, iya kurang lebih gitu, gampangnya sih mrk itu yg disebut dermatologist.
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Treeannsea | Sand Dune Desert Mist event

Picky x Treeannsea | Sand Dune Desert Mist

Audience

All Users

Deadline

August 2nd

picky coins500
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!