picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

andhinaaor user profile picture

andhinaaor

Oily/Resilient

dot100 Views

Sunscreen

Ada yg pakai sunscreen wardah? Boleh review nya 🤗
upvote

23

comment

19

19 Comments

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

aku udah pernah pake. teksturnya lumayan kental dan kadang agk susah diblend, ada whitecast nya tapi yg ga berlebihan (pakenya dikit"aja jgn lgsg banyak). aku sarankan buat dry skin Krn ini lumayan melembabkan dan sedikit lengket, kalo kulit oily mungkin kurang cocok bikin gerah & greasy. wanginya agk menyengat
upvote

3

comment

0

andhinaaor user profile picture

andhinaaor

Oily/Resilient

Okaayy thankyou yaaa 🤗
upvote

1

comment

0

herang user profile picture

herang

Dry/Sensitive

aku pernah pake wardah yang ini sama yang biru. nggak terlalu beda feelsnya. dia ini tipe yang setelah di blend gaada whitecast sama sekali. di muka kita serasa ada shield setelah ngeset, kayak donat gula wkwk. menurut aku dia enak aja sih dipake 2 ruas jari atau lebih kalo cuacanya lagi gak panas. cocok buat yang baru mau nyoba nyoba atau yang mau sunscreen 'aman' yang kandungannya gak macem macem.
Sunscreen SPF 30

Wardah
Sunscreen SPF 30

star rating

3.8

(83)

favorite

69

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Wardah
UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

star rating

4.1

(109)

favorite

104

upvote

2

comment

0

andhinaaor user profile picture

andhinaaor

Oily/Resilient

Waahhh thankyou yaaa review nya🤗
upvote

0

comment

0

Intanputri user profile picture

Intanputri

Dry/Resilient

wah aku make carasun ka
upvote

1

comment

0

N

NovitaDiana

Oily/Sensitive

aku tim somethinc👀
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream  event

Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!