picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

diamahgitu user profile picture

diamahgitu

Oily/Resilient

dot45 Views

jerawat di sekitar area rambut

guys aku bingung dari jaman SMP sampai sekarang suka ada jerawat muncul di area wajah di sekitar rambut padahal ga pakai serum rambut dan suka dibersihkan. vi
upvote

11

comment

7

7 Comments

Fuyuka user profile picture

Fuyuka

Oily/Sensitive

Aku bbrp kali ngalamin ini, pnyebabnya bisa dr produk yg dipake di wajah, keringat di daerah batas wajah sama rambut, dn sampo yg dipake juga bisa ngaruh.
upvote

1

comment

0

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

aku juga gini wkwk
upvote

1

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Suamiku ngalamin ini. Katanya daerah rambut memang lebih rentan jerawat karena lebih banyak keringat, jadi bakteri, penjelasannya apa lagi ya, aku lupa hihi.
upvote

0

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

aku juga jerawatan tapi di area kulit kepalanya langsung .. 😂😂😂 kalo pake produk yg keras gt makin menjadi-jadi.. pernah ngecat rambut dan mungkin cat rambutnya banyak ammonia gt jadi kulit kepalaky perih banget kayak kebakar gt dan bskmya perih2 numbuh jerawat :(
upvote

0

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

aku lumayan sering sih, di garis rambut gitu kan ya, rajin bersihin rambut aja, pokoknya jangan biarin rambut lepek
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x D'ALBA | White Italian Truffle First Spray Serum  event

Picky x D'ALBA | White Italian Truffle First Spray Serum

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!