picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

sartika28 user profile picture

sartika28

Dry/Sensitive

dot72 Views

hair care

Hi semua ada yang bisa rekomendasiin aku apapun itu yang penting bisa mengatasi rambut rontok aku, dan bisa menumbuhkan rambut soalnya aku g mau botak..plisss ya semua.makasih banyak❤️
upvote

23

comment

12

12 Comments

Reviewmandiri user profile picture

Reviewmandiri

Dry/Resilient

udah pernah cobain hair oil tumbuh lab kak? aku nyoba itu dan kelihatan banget hasilnya. rambut rontok jadi berkurang banget, tapi kalo numbuhin belum terlalu kelihatan hasilnya
upvote

0

comment

0

sartika28 user profile picture

sartika28

Dry/Sensitive

aku belum pernah sih ka. tar aku cek deh hihhi makasih ya🥰
upvote

0

comment

0

datperi user profile picture

datperi

Dry/Resilient

aku pakai itu aja sih dan rontoknya berkurang banget. apalagi si snp kopi bagus bangettt
upvote

0

comment

0

sartika28 user profile picture

sartika28

Dry/Sensitive

wah boleh dicoba tuh kaya y yg snp.thanks ka
upvote

0

comment

0

Intanputri user profile picture

Intanputri

Dry/Resilient

aku pake rangkaian produk dari makarizo ka
upvote

0

comment

0

Rachmaa user profile picture

Rachmaa

Oily/Resilient

Aku karena berketombe jadi shamponya pake pantene yang antidandruff, buat rambut rontoknya setelah keramas lanjut pake hair scalp makarizo, terus pake hair tonic dari mustika ratu
upvote

0

comment

0

herang user profile picture

herang

Dry/Sensitive

aku pakai nutrihair dari nutrishe inii gak ribet juga cukup seminggu sekali
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm  event

Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!