picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creatorsJoin Picky Plus ➕

Opinion

E

Ekahei

Oily/Sensitive

dot59 Views

Tips Tipis Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Ini nggak tahu sumber darimana ya ... cuma udah lama melekat dipikirinku. Dan tips suka suka ajaaa :) . - Kabarnya duda keren Song Joongki kerap minum Yogurt dan Apel setiap hari ~~ kandungan Apel yg memiliki collagen tentu baik utk kulit . - Minum air yang cukup , dan hindarin goreng gorengan tentunya ( sumpah ini sulit banget) . - Kulit sehat itu juga butuh tidur yang cukup bukan cuma rutinitas night skincare yang lengkap lho ~~ . - Olahraga tentunya ya Kak ~~ . - jaga asupan gula :) . . Ada yg mo nambahin ?
upvote

4

comment

4

4 Comments

chrysant user profile picture

chrysant

Oily/Resilient

dulu sempet rajin minum jus sama infused lemon jg lumayan bgt bantu buat improve kulit, tp kadang yg ga sehat emang lebih enak sih😅
upvote

1

comment

0

E

Ekahei

Oily/Sensitive

heheh apalagi gorengan yah kak *eh
upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

kalau aku sih udh 3 tahun terakhir ngurangin konsumsi gula; Biasanya pesen Teh manis skrg pesannya Teh tawar atau pahit atau air mineral. Udah ga beli minuman berwarna kemasan. kalau mau minuman berwarna pun biasanya pilih yang murni Dan Tanpa gula (bisa ganti Madu kalo mau), aku lebih sering bikin air perasaan jeruk Tanpa gula. sekarang lagi ngurangin olahan tepung, Dan agak susah hahahaha
upvote

1

comment

0

E

Ekahei

Oily/Sensitive

wah aku gula nggak terlalu suka sih ... hehe waduh tepung tepungan kebayang langsung Pizza . . semoga suatu hari bisa ya kak :)
upvote

0

comment

0

Teta03 user profile picture

Teta03

Dry/Resilient

sama jangan lupa buat makan buah dan sayur itu di aku juga lumayan ngaruh buat kulit. Ngurangi gorengan emang bagus banget buat jaga kesehatan kulit, cuman kalo aku masih sulit ya wkwkw
upvote

1

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Jaga kebersihan diri, dan barang yg digunakan, misalkan seprei, sarung bantal, hp, dan lainnya.
upvote

0

comment

0

E

Ekahei

Oily/Sensitive

oh iya ...sprei dan bantal itu penting banget :)
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Benton TikTok Shop Cashback | Try Benton Products, Get Cashback! event

Picky x Benton TikTok Shop Cashback | Try Benton Products, Get Cashback!

Audience

All Users

Deadline

June 24th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!