picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Opinion

Sunshineee user profile picture

Sunshineee

Oily/Resilient

dot70 Views

Saran sheetmask dong

Spill dong biasanya sheet mask yang kalian pake itu apa? Terus kalo dipake rutin perubahan apa yang dirasain? Jujurly aku tim yang kalo pake sheet mask karena ada event tertentu aja karena suka kek males gitu pdhl ada stok sheet mask lumayan banyak di rumah hahaha😭
upvote

10

comment

12

12 Comments

Kusuma user profile picture

Kusuma

Oily/Sensitive

Aku lebih suka sheet mask VT ini. Isinya 30 dan Key Ingredients nya cica, cocok banget sama orang yg punya redness atau Calming jerawat hormonal
Cica Daily Soothing Mask

VT COSMETICS
Cica Daily Soothing Mask

star rating

4.5

(497)

favorite

165

upvote

4

comment

0

hyaluronate user profile picture

hyaluronate

Oily/Resilient

kak beli dimana?
upvote

1

comment

0

Bypitek user profile picture

Bypitek

Oily/Sensitive

Aku biasanya pake ariul sama mediheal varian ini. Ariul kerasa bgt efek melembabkannya kalo yang mediheal plusnya ngerasa bikin lebih cerahan
Aqua Chip Circle Point Mask

MEDIHEAL
Aqua Chip Circle Point Mask

star rating

4.5

(4)

favorite

6

I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

MEDIHEAL
I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

star rating

4.6

(20)

favorite

27

Bamboo Water 7 Days Mask

Ariul
Bamboo Water 7 Days Mask

star rating

4.2

(18)

favorite

5

Pomegranate 7 Days Mask

Ariul
Pomegranate 7 Days Mask

star rating

3.9

(11)

favorite

1

upvote

1

comment

0

Sunshineee user profile picture

Sunshineee

Oily/Resilient

tanya dong kak, sheet mask IPI ini beneran bakalan lebih cerahan kalo dipake rutin ya berarti? masih maju mundur buat beli wkwk
upvote

0

comment

0

shintahasanesta user profile picture

shintahasanesta

Oily/Sensitive

Haha.. samaan kak! stok sheet mask numpuk di rumah tapi masih males makainya. 😂
upvote

1

comment

0

Sunshineee user profile picture

Sunshineee

Oily/Resilient

nah iya kan kak wkwk kek mager bgt gt🤣
upvote

0

comment

0

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

kalo aku suka pake sheet mask ponds yg juice & citra. hasil nya bikin lembab di kulit, kalo aku pake sheet mask cuma pengen kulit lembab & yg ga lengket😁
Juice Collection - Watermelon Sheet Mask

Pond's
Juice Collection - Watermelon Sheet Mask

star rating

4.2

(5)

favorite

22

upvote

1

comment

0

Sunshineee user profile picture

Sunshineee

Oily/Resilient

huhu sayang sekali aku ga cocok keknya🥲 btw, terimakasi review singkatnya kakk
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!