picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

Oktafiavan user profile picture

Oktafiavan

Dry/Resilient

dot75 Views

Ngilangin bekas luka/gatal

Hai, disini ada gak ya yang tiap luka atau gatal tuh selalu membekas dan bekasnya susah ilang? Saran produk yang ampuh buat ngilangin bekasnya dong gaiss
upvote

24

comment

6

6 Comments

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Mungkin bisa di coba Bio Oil kak.
upvote

4

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

alergi kah sis? udah coba cek ke dokter untuk gatal? kalo bekasnya aku paling pake scrub, body serum atau lotion aja sis biasanya kalo rajin scrub bisa lumayan memudar bekas2nya
upvote

2

comment

0

Oktafiavan user profile picture

Oktafiavan

Dry/Resilient

engga alergi kak, cuma kalo kegigit nyamuk/semut/luka kegores gitu membekas :( pake scrub berapa kali seminggu kak?
upvote

0

comment

0

wahyutrisnaa user profile picture

wahyutrisnaa

Dry/Sensitive

coba pakai bio oil sama pake lotion buat mencerahkan
upvote

1

comment

0

Nurulmaw user profile picture

Nurulmaw

Dry/Resilient

akuuuu, aku rutin pake sabun kojisan yg dipotong dadu terus di diemin 5 menit sis, di aku sih ngefek
upvote

1

comment

0

Oktafiavan user profile picture

Oktafiavan

Dry/Resilient

bikin kering ga kak? dipakenya diseluruh tubuh apa dibagian yang ada bekasnya aja?
upvote

0

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

aku dulu waktu kecil sih ini, bekas gigit nyamuk, trus di garuk sampai berdarah2 wkwk dan byk bekas luka ulang sendiri sih. Kalau mau cepet pake body scrub sama body serum yang mencerahkan aja
upvote

1

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

aku cuma pake nivea aja kok, emang harus tlaten sih hehe
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!