picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

dot85 Views

Review singkat safi oil control & anti acne

Entah ini udah botol ke 2 atau ke 3 karna sesering itu pake dan cocok. Tiap lagi ada jerawat pake ini langsung segeran biasanya dipakenya malem sih dan pas besok paginya muka langsung calming dan jerawat yg lagi mateng²nya biasanya langsung kempes😍 pokoknya cinta banget sih sama ini. Gak ada bau aneh aneh busanya juga dikit gak bikin ketarik. Bikin muka lembut dan seger😍 Dan pastinya awet banget HAHAH Udah tetes terakhir nih sepertinya ku harus segera nyetok lagi nih fw. Apa kalian juga ada yg pake ini? Ceritain dong sama aku🤗
carousel
White Expert Oil Control & Acne Cleanser & Toner

Safi
White Expert Oil Control & Acne Cleanser & Toner

star rating

4.3

(4)

favorite

2

upvote

31

comment

11

11 Comments

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Dulu pernah pakek ini kak, tapi di wajahku jadi kering dan ketarik kak.
upvote

3

comment

0

ciciii user profile picture
picky squad user badge

ciciii

Oily/Sensitive

dulu pernah cobainnnnn diaaaaa. efek terakhirnya kaya masih berasa licin gituuuu
upvote

2

comment

0

faradudut user profile picture

faradudut

Oily/Sensitive

aku pakai buat ganti-gantian. tapi ada efek ‘panas’ di kulitku.
upvote

1

comment

0

Kezyaapkphn user profile picture

Kezyaapkphn

Oily/Sensitive

aku buci sama safi MW yg cucumber
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!