picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

Justcallmediah user profile picture

Justcallmediah

Oily/Resilient

dot171 Views

Shampo apa yang tepat buatku?

Aku kesel banget nih guys, shampo yang dulunya cocok sekarang gak cocok lagi. Sekarang kulit kepala ku lagi bermasalah kayaknya soalnya setiap 2 hari pasti langsung banyak banget ketombe. Kadang baru keramas aja ketombe udah jatuhan kayak hujan. Sedih banget. Kalian ada saran gak aku pengen ketombe ku hilang 😭 setidaknya berkurang.
upvote

21

comment

9

9 Comments

ndin user profile picture

ndin

Oily/Resilient

coba pake head n shoulder kak, aku cocok pake itu waktu rambutku ketombean
upvote

3

comment

0

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

bucinku dr duluuu krna udh coba sampo lain ujung2nya balik ke ini lagiii
upvote

1

comment

0

raissasabrina user profile picture

raissasabrina

Dry/Sensitive

Selsun! Soalnya Selsun punya yang buat ketombe karena jamur juga. tapi pas keramas didiemin dulu 2-3 menit baru bilas ya
upvote

1

comment

0

4cakess user profile picture

4cakess

Oily/Sensitive

selsun atau sampo bayi switsal ka kalo aku, dulu pernah rusak banget kulit kepalanya sampe merah,ketombean,gatel panas gitu pake sampo bayi jd baikan😊😊
upvote

1

comment

0

sartika28 user profile picture

sartika28

Dry/Sensitive

kalau shampoo ak nyerah karna lagi cari juga yang buat atasin rontok😭
upvote

1

comment

0

virazee user profile picture

virazee

Oily/Resilient

ak pake emeron bagus kak, ga ketombean dan ga bikin lepek juga
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!