picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

saviraizati user profile picture

saviraizati

Dry/Sensitive

dot164 Views

gatal dimuka

pernah ga sih abis cuci muka trus kering, ga lanjut pake apa apa. Pas agak lama kulit jadi gatel gt sekitar pipi bawah dan dagu. Kenapa ya?
upvote

53

comment

31

31 Comments

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Facial washnya baru kah kak ?
upvote

2

comment

0

saviraizati user profile picture

saviraizati

Dry/Sensitive

engga sih udah 2 minggu gt ka
upvote

0

comment

0

novtwenique user profile picture

novtwenique

Dry/Resilient

itu kayaknya karna kulitnya kering, ketarik jadi berasa gatal. coba tambahin hidrasi ke kulit, abis itu kunci pake pelembab..
upvote

2

comment

0

saviraizati user profile picture

saviraizati

Dry/Sensitive

engga kak lembab kok, apa karena lembab jg bisa bikin gtel ya
upvote

0

comment

0

Amaliah user profile picture

Amaliah

Oily/Resilient

face wash nya bikin kering kah kak? kalo iya, seharusnya kakak pake hydrating toner setidaknya. soalnya kulit kakak kering atau bisa jadi kakak kurang cocok sama face washnya. aku saranin kakak pake face wash yg no sls, atau yg gak bikin kering setelah cuci muka
upvote

1

comment

0

saviraizati user profile picture

saviraizati

Dry/Sensitive

ga kering kak, cuma gatel gtu sih. apa terlalu lembab jg bs bikin gtel yaa?
upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

itu facial washnya terlalu kering dikulitku. ini facial wash yg biasa dipake?
upvote

1

comment

0

saviraizati user profile picture

saviraizati

Dry/Sensitive

aaku baru pake 2 minggu ini kk
upvote

0

comment

0

ikeyuliani user profile picture

ikeyuliani

Dry/Sensitive

mungkin gak cocok sama cleanser nya kak
upvote

1

comment

0

saviraizati user profile picture

saviraizati

Dry/Sensitive

mgkn gitu ya, pdhl enak bgt loh aku ngerasanya bikin lembab abis cuci muka gt
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum event

Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!