picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

BelyndaVio98 user profile picture

BelyndaVio98

Oily/Resilient

dot162 Views

Garis Lipatan Leher

Ada yang tau nggak, gimana cara meminimalisir garis dileher. Dileherku ada 2 garis lingkaran.. Huhuhu dan baru tau akhir² ini
carousel
upvote

42

comment

25

25 Comments

BelyndaVio98 user profile picture

BelyndaVio98

Oily/Resilient

kalau waktu menengadah sih gak seberapa keliatan. tapi kalau posisi lagi biasa berasa banget ada 2 lipatan
upvote

2

comment

0

yukitaskincare user profile picture

yukitaskincare

Oily/Resilient

itu baru-baru aja bukan bawaan dari dulu ada kak?
upvote

0

comment

0

BelyndaVio98 user profile picture

BelyndaVio98

Oily/Resilient

nah itu, jadi aku itu minus. terus jarang lihat perubahan disekitar leher. baru² ini pakai kacamata dan baru nggeh ada lipatan leher gitu. jadi aku gak tau itu ada dri dulu atau baru² ini. soalnya org rumah gak ada yg nggeh juga sama lipatan leher ini. ‘︿’
upvote

2

comment

0

nadianatasyaah user profile picture

nadianatasyaah

Oily/Resilient

gatal/ merah gituu ga kak?
upvote

0

comment

0

BelyndaVio98 user profile picture

BelyndaVio98

Oily/Resilient

enggak kak cuma garis lipatan aja
upvote

2

comment

0

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

yang mana sih kak? aku bingung lihat fotonya. kalau pengalaman temen temen ku lipatan dagu sih kak, krn lemak tembem
upvote

0

comment

0

BelyndaVio98 user profile picture

BelyndaVio98

Oily/Resilient

bkn lipatan dagu kak. jadi disepanjang tenggorokan ada garis lipatan (seperti org yang biasanya kebanyakn tidur miringterus pipi ngecap garis²gitu)😂
upvote

2

comment

0

arzahra user profile picture

arzahra

Oily/Resilient

pake skincare wajah ke leher sih soalnya leher emang lebih cepat kendur
upvote

0

comment

0

BelyndaVio98 user profile picture

BelyndaVio98

Oily/Resilient

nah itu dia dari dulu aku kalau pakai skincare jarang aku sampein ke leher. paling cuma waktu bersihin aja, dan baru²ini rajin ngerawat yg dileher ini
upvote

2

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm  event

Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!