picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creatorsJoin Picky Plus ➕

Giveaways

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

dot116 Views

Giveaway By ECOM

Hai ada yg dapat jg ga? Aku pertama kali dapat dari Picky ini nanti kira-kira kena tax ga ya? Rada deg-degan kena tax hehe
carousel
upvote

11

comment

13

13 Comments

InginGlowing user profile picture

InginGlowing

Oily/Resilient

Congrats❤️
upvote

1

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

terimakasih 🥰
upvote

0

comment

0

Suriskinsdiary user profile picture

Suriskinsdiary

Oily/Sensitive

kalo buat by ecom kurang tau sih ka. soalnya kalo gasalah ini pertama kalinya ada by ecom di picky deh, jadi gatau jasa kirimnya pake apa. jadi yaaa cuman bisa tunggu notif & kalo bisa siapin aja uang kalo ada taxnya
upvote

0

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

iya ya by ecom baru pertama agak degdegan jg noh kena taxnya soalnya kalo diitung2 pake peraturan yg baru lumayan ya taxnya, terimakasih ya infonya 🥰
upvote

0

comment

0

sellarahma user profile picture

sellarahma

Oily/Sensitive

selamat kak
upvote

0

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

terimakasih 🥰🥰
upvote

0

comment

0

Bypitek user profile picture

Bypitek

Oily/Sensitive

congrats
upvote

0

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

terimakasih 🥰🥰
upvote

0

comment

0

Skincareezka user profile picture

Skincareezka

Oily/Resilient

Congrats kak 🎉 aku ngarep bgt dapet ini eh malah dapetnya yg lain
upvote

0

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

terimakasih aku malah ga tau loh hr ini pengumuman liat orang2 dpt giveaway aku cek email alhamdulilah dpt, km jg selamat ya dpt yg mana?
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Nacific | Fresh Herb Origin Serum  event

Picky x Nacific | Fresh Herb Origin Serum

Audience

All Users

Deadline

June 28th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!