picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Other

Mahaaarrrr user profile picture

Mahaaarrrr

Oily/Resilient

dot26 Views

Ganti profile

ini gimana yaa caranya ganti profile, aku udah nyoba tapi tetep M gt
upvote

6

comment

3

3 Comments

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

skarang masi gabisa kah? barusan aku coba bisa si.. kalo misal masi gabisa juga coba tanyain lngsung ke tim picky deh.. bisa via email, bisa juga dm di ig..
upvote

1

comment

0

N

NovitaDiana

Oily/Sensitive

wkwkk aku dari bln agustus daftar picky, mau ganti profile gakbisa. beberapa kali di coba tetep aja fp nya N😂 krmarin ada yg masalahnya sama kaya gini, cuman gak tau udh bisa apa belum
upvote

0

comment

0

Mahaaarrrr user profile picture

Mahaaarrrr

Oily/Resilient

padahal pengen pake foto sendiri😭
upvote

0

comment

0

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

kok aku bisa ya 🤔🤔 malah dah 2x ganti
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!