picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Ingredients

O

Oliviaaaaa

Oily/Resilient

dot73 Views

ekspoliasi

Mau tanya dong bahab apa yang harus dihindari setelah melakukan ekspoliasi
Peeling Serum

Implora
Peeling Serum

star rating

4.6

(29)

favorite

29

upvote

16

comment

5

5 Comments

panggilsajadara user profile picture

panggilsajadara

Dry/Sensitive

Kalau menurutku nggak ada. Dulu kan sempet rame ya kalau niacinamide, retinol, ddk itu gabisa digabung sama aha bha karena katanya efektifitasnya bakal berkurang. Tapi diaku malah abis exfo pake aha bha dan langsung kugabungin pake serum niacinamide bikin kulitku lebih bagus. Tapi saranku kalau mau cari aman abis exfo pake skincare yang hydrating aja hehe
upvote

1

comment

0

O

Oliviaaaaa

Oily/Resilient

terimaksih sudah memberi saran
upvote

0

comment

0

G

Grethhetha

Oily/Sensitive

Vit c, biasanya aku seling 1 hari setelah exfo baru pake Vit c, dan setelah exfo harus pake sunscreen yaa
upvote

0

comment

0

maulidaa user profile picture

maulidaa

Oily/Resilient

pokoknya habis exfo jgn lupain hydrating nya terus kalo malem exfo, besok paginya jgn sampe skip sunscreen
upvote

0

comment

0

lforlinda user profile picture

lforlinda

Dry/Resilient

sinar matahari yg pasti. soalnya kulit jd sensitive. sama kalo kulit kamu sensitif jgn pake bareng retinol atau vit C
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!