picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Opinion

Paupau user profile picture

Paupau

Dry/Sensitive

dot60 Views

Serius nanyak?

Kalian pernah gak si Moist kalian jadi kayak berair dan kek jadi minyakan gitu? jadi aku punya 2 moistkan dan dua2nya pas aku mau pekek texturnya jadi aneh, jadi kek susah di colek pakek jari gak mau nempel, terus berasa berair dan minyakan ?
upvote

5

comment

3

3 Comments

ciciii user profile picture
picky squad user badge

ciciii

Oily/Sensitive

belom pernah kaya gini😭
upvote

1

comment

0

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

aku pernah tapi body cream ku persis sama punya mu jadi berair dan minyakan gt, ga mau nempel jg ditangan
upvote

0

comment

0

K

kvchandra

Oily/Resilient

biasanya itu udah ga bisa dipakai karna udah expired. fyi expired bisa lebih cepat/lebih lambat dari tanggal yang tercantum dikemasan, kalo tekstur atau warna nya udah berubah sebaiknya tidak dipakai
upvote

0

comment

0

Paupau user profile picture

Paupau

Dry/Sensitive

tpi baru sebulanan loh aku pakeknya, exp nya juga 2024
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!