picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

4cakess user profile picture

4cakess

Oily/Sensitive

dot32 Views

memudarkan pie

haloo guys! Ada pejuang PIE kah disinii? Yang berhasil memudarkan gituu?😩😩✨ tauu sihh pie lebih efektif untuk ilang tuh pake laser treatment tp aku berusaha buat mudarin pelan pelan ajaaπŸ‘πŸ»πŸ˜… sebel banget gaksiih merah merah dikira jerawatan pdhl tinggal bekas 😞 Produk yang bisa membantu pie apa yaa?
upvote

8

comment

1

1 Comment

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

kalo aku sih paling cuma pake produk yang buat calming gitu, sama biasanya aku tetep pakein obat jerawat ke bekas jerawatnya itu. ya tapi tetep aja sih, gabakal ya bisa benerΒ² bebas dari PIE, jadi di rutinin aja produk yg fungsinya untuk calming
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm  event

Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!