picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

Arinapurna user profile picture

Arinapurna

Dry/Resilient

dot52 Views

masker yang bagus buat eksfoliasi apa nih??

Kasih aku saran dong masker yang bagus buat eksfoliasi wajah..
upvote

19

comment

5

5 Comments

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

kalau exfo mask aku suka dr whitelab kak, yg mugwort mask termasuk exfo product, nyaman dipakai dan nggak bikin kulit kering ketarik
upvote

1

comment

0

Arinapurna user profile picture

Arinapurna

Dry/Resilient

yap, bener banget kak, aku juga pakai 😁 pengen coba yang lain...
upvote

0

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

cobain bloomka yg ini meskipun katanya kandungan ahanya 10% tp ga ada kerasa kering ketarik malah nyaman banget
Calendula + Sugar Cane Exfloating Mask

Bloomka
Calendula + Sugar Cane Exfloating Mask

star rating

4.5

(6)

favorite

1

upvote

1

comment

0

Arinapurna user profile picture

Arinapurna

Dry/Resilient

mkasih kak sarannya.. masuk wishlist nih ❤️
upvote

0

comment

0

nasyamgh user profile picture

nasyamgh

Dry/Resilient

whitelab mugwort mask baguusss
upvote

1

comment

0

Arinapurna user profile picture

Arinapurna

Dry/Resilient

yapp.. bagus kak, aku juga pakai.. pengen coba yg lain 😁
upvote

0

comment

0

zhaa user profile picture

zhaa

Dry/Sensitive

some by mi. sama bloomka sih enak di pake nya. itu yang pernah aku coba.
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!